Cinta Itu Indah Part 1 ( Definisi Cinta Dalam Kehidupan )

 




Cinta Itu Indah Part 1 ( Definisi Cinta Dalam Kehidupan ) - Setiap insan manusia, pasti pernah merasakan cinta dalam kehidupannya. Akan tetapi, kita tidak tahu kapan cinta itu datang, dan darimana cinta tersebut berasal.

Sebuah cinta ini akan datang secara tiba-tiba serta tanpa mengenal tempat dan waktu. Tanpa kita sadari, kita akan merasakan cinta tersebut.

Rasa Cinta

Rasa cinta ini dapat dirasakan bila kalian bahagia dengan seseorang yang spesial dalam hidup. Namun, kalian juga perlu tahu. Bahwa perasaan cinta yang dapat kita rasakan tersebut merupakan pemberian dari Sang Pencipta.


Dasar Cinta

Pada dasarnya, cinta ini didasari oleh saling memiliki, saling melengkapi, dan saling pengertian. Tetapi, pada dasarnya dalam cinta juga tidak bisa dipaksakan. Karena cinta itu muncul dari perasaan bahagia, bukan dari rasa takut.

Cinta dan Hidup

Sebenarnya rasa cinta itu bukan antara hidup dan mati, melainkan cinta akan tetap hidup sampai kapanpun. Selama kita masih mencintai seseorang tersebut, walaupun kita kita sudah tiada. Namun cinta itu akan tetap ada dan hidup, sebab didalam cinta terdapat kesetiaan yang abadi.


Jadi seperti itulah rangkaian definisi cinta dalam kehidupan. Nantikan Cinta Itu Indah part selanjutnya hanya disini, dan tentunya dengan judul yang berbeda. Jangan sampai ketinggalan ya pejuang cinta, sampai jumpa di part berikutnya.


Sumber : https://www.bangparid.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca Juga