Berikut Kelebihan dan Kekurangan Dari Burung Kacer Dada Putih ( Poci ) Dengan Dada Hitam ( Wulung)


Berikut Kelebihan dan Kekurangan Dari Burung Kacer Dada Putih ( Poci ) Dengan Dada Hitam ( Wulung) - Halo Sobat Kacer Mania Indonesia! Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari masing-masing burung kacer dada putih dan dada hitam. Umumnya burung kacer dada putih alias poci memiliki warna putih di bagian dadanya, sedangkan burung kacer dada hitam alias wulung memiliki warna hitam polos sampai ke anus.

Keduanya memiliki perbedaan yang mencolok pada bulunya, tapi sama-sama memiliki jiwa petarung yang bagus dan ngobra yang sama. Meskipun terlihat sama, pastinya masing-masing jenis burung kacer tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan .Untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan kedua jenis burung kacer tersebut, kalian bisa menyimak ulasan dibawah ini.


Kelebihan dan Kekurangan Burung Kacer Poci dan Wulung

Kelebihan

1. Kelebihan Burung Kacer Dada Putih

Burung kacer poci menjadi primadona bagi pecinta burung, tak heran jika selalu banyak dicari di pasaran. Burung kacer ini memiliki suara yang melengking dan menkristal. Selain itu juga memiliki banyak variasi lagu dengan gaya tarung yang ngobra dan saat fighter kacer ini sangat ngotot, penuh dengan power yang tinggi.

2. Kelebihan Burung Kacer Dada Hitam

Kacer wulung memiliki penampilan fisik yang garang dengan bulu full hitam di dadanya. Dengan memiliki mental yang kuat dibandingkan burung kacer poci, burung kacer wulung sanggup bertarung hingga berjam-jam karena memiliki stamina dan mental yang tangguh.

Kekurangan

1. Kekurangan Burung Kacer Dada Putih

Kekurangan yang dimiliki kacer poci adalah pada mentalnya, burung kacer poci rata-rata memiliki mental yang gampang lemah. Namun burung ini memiliki jiwa petarung yang tangguh.

2. Kekurangan Burung Kacer Dada Hitam

Kekurangan pada burung kacer dada hitam alias wulung terletak pada suaranya. Jenis kacer wulung ini memiliki suara yang cenderung ngebas, kurangmelengking, dan kurang menkristal, serta pada saat tarung burung kacer ini juga kurang ngotot.

Penutup

Demikian itulah beberapa kekurangan dan kelebihan dari burung kacer poci dan wulung. Dalam hal ini, setiap jenis burung pastinya memiliki perbedaan masing-masing. Jika kalian menyukai artikel ini, boleh dong share sebanyak-banyaknya dan jangan lupa baca artikel tentang kumpulan tips dan trik seputar burung kacer yang mungkin dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url