Berikut Racikan Ampuh Untuk Menggacorkan Burung Kacer

 


Berikut Racikan Ampuh Untuk Menggacorkan Burung Kacer - Halo sobat kiacu mania Indonesia! Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang racikan yang ampuh untuk menggacorkan burung kacer. Nah, sebelumnya apakah anda adalah pecinta burung kacer? Apa anda tertarik dengan kicauanya yang merdu? Saya yakin pasti anda sangat tertarik dan terpikat dengan burung kacer yang gacor.

Jika anda menginginkan burung kacer cepat gacor dan ngeplong, anda harus mempelajari racikan seperti apa yang bisa membantu menggacorkan burung kacer dengan cepat  Saat saya membahas tentang racikan,  tentunya ada versi yang berbeda yaitu cara alami dan instan. Sebagian orang yang menginginkan kacer cepat gacor mereka lebih memilih menggunakan racikan instan.

Tanpa mereka sadari jika menggunakan racikan instan maka kegacoran kacer tidak akan bertahan lama, meskipun yang dihasilkan sangat bagus. Saran saya, gunakanlah cara yang alami, meskipun prosesnya cukup lama dan memakan waktu jika anda sabar dan tlaten tentu hasilnya tidak kalah dengan racikan instan.


Inilah Racikan Alami Untuk Burung Kacer Agar Cepat Gacor

Racikan alami yang akan digunakan yaitu berasal dari hewan, sudah tidak perlu ditanyakan lagi keampuhannya. Para senior pecinta burung kacer juga melakukan hal yang sama yaitu memilih memakai racikan alami, karena sudah pasti menyehatkan dan tidak tercampur bahan kimia. Racikan instan yang berasal dari pabrik biasanya mengandung bahan kimia agar awet dan tahan lama.

Namun, semua tergantung pada diri anda masing-masing ingin menggunakan cara yang mana. Saya tidak akan memaksa anda untuk menggunakan bahan yang alami. Namun, jika anda tertarik dan ingin mencoba menggunakan cara yang alami ,anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.

1. Campurkan Buah dan Telur Pada Pakan Burung Kacer

Membuat campuran pakan dengan telur dan buah, ada bahan yang perlu anda siapkan. Buah yang digunakan untuk campuran pakan adalah buah apel, karena apel mengandung air, karbohidrat, gula, protein, dan vitamin A. Kandungan dalam buah apel bisa mencegah kerontokkan pada bulu dan kesehatan kulit.

Untuk telur yang digunakan dalam campuran pakan yaitu telur puyuh yang sudah matang atau masih mentah. Sebelum itu telur harus dipisahkan kuning dan putihnya, dan berikan kuningnya saja untuk campuran. Memberikan kuning telur pada burung kacer berfungsi sebagai penjaga daya tahan tubuh.

Bahan-Bahan yang diperlukan:

  • Apel Merah 1 biji
  • Kuning telur puyuh 3 sendok
  • 5 sendok kroto
Cara Pembuatan:

  1. Kulit apel dikupas dan buang bijinya
  2. Buah apel dipotong menjadi 4 bagian
  3. Kemudian buah dihaluskan
  4. Setelah halus campurkan dengan kuning telur dan kroto
  5. Aduk sampai tercampur
Berikan racikan ini setiap 1 bulan sekali, racikan ini akan membuat burung fit dan sehat jadi tetap akan cepat gacor.

2. Racikan Campuran Buah dan Asam Jawa

Racikan ini terbuat dari buah mengkudu dan asam jawa, buah mengkudu memiliki banyak manfaat dan kandungan gizi yang banyak. Apalagi dipadukan dengan asam jawa yang segar, itu akan membuat burung kacer cepat gacor karena asam jawa memberikan rasa hangat ditenggorokan sehingga bisa melegakan tenggorokan.

Bahan-Bahan yang diperlukan:
  • Mengkudu 1 buah
  • Sepucuk sendok asam jawa
  • Garam
Cara Pengolahan:
  1. Rebus semua bahan hingga mendidih
  2. Lalu saring airnya dan buang ampasnya
  3. Berikanlah jamu tersebut pada burung kacer 
Anda bisa memberikan jamu tersebut setiap 2 kali dalam seminggu.

3. Daun Mengkudu dan Jangkrik

Karena salah satu pakan eksta fooding adalah jangkrik, maka kacer sangat suka diberi jangkrik. Daun mengkudu yang dimakan jangkrik lalu jangkrik di makan kacer. Selain daunnya anda juga dapat memberikan buah mengkudu. Mengkudu memiliki khasiat yang bagus untuk tenggorokkan, jadi tidak ada salahnya jika memberi buahnya juga.

4. Memberikan Campuran Sari Daun Mengkudu

Proses pertama dilakukan penumbukkan untuk mendapatkan sari daun. Caranya hanya memberikan secukup air yang dicampur, lalu ditumbuk untuk menghasilkan sari daun. Atau mungkin anda ingin cara yang lebih simple yaitu dengan merebus daun mengkudu.

5. Menggunakan Jahe Untuk Jamu

Jika kalian kesulitan mendapatkan daun mengkudu, anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu jahe. Jahe yang kalian gunakan harus dipotong-potong kecil kemudian diberikan ke jangkrik. Jika jangkrik sudah memakannya, maka berikan jangkrik tersebut pada burung kacer.

Penutup

Demikian itu adalah cara menggacorkan burung kacer dengan cepat. Cara diatas adalah cara yang alami, jadi bisa anda terapkan dirumah. Terima kasih telah mengunjungi artikel ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda semua. Salam Hitam Puith!



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url