Inilah Racikan Vitamin Paling Ampuh Untuk Menggacorkan Burung Prenjak

 


Inilah Racikan Vitamin Paling Ampuh Untuk Menggacorkan Burung Prenjak - Halo Sobat Prenjak Mania Indonesia! Jumpa lagi dengan saya, pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tips tentang racikan dopingan untuk ciblek. Nah bagi kalian yang memiliki burung prenjak tak kunjung gacor, kalian bisa memberikan vitamin racikan yang ada pada artikel ini.

Pada dasarnya rahasia ciblek gacor adalah pada perawatan, settingan, dan vitamin yang pas serta tercukupi. Prenjak merupakan salah satu jenis burung burung kicau dengan tipikal fighter atau petarung yang cukup kuat dan aktif.

Dengan memiliki burung prenjak yang gacor, bermental tangguh, dan ngotot tentunya akan menjadi impian para kicau mania serta bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan hal itu burung prenjak kepala merah yang kalian miliki akan lebih tampil maksimal hingga menjadi pemenang pada event lomba atau kontes.

Nah bagi kalian yang menginginkan hal itu, kalian harus memberikan pakan yang bergizi dan juga vitamin. Biasanya para kicau mania membuat racikan doping tersendiri untuk membuat burung yang dimiliki supaya gacor. Nah bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara membuat racikan vitamin untuk burung prenjak, simak ulasan dibawah ini.


Cara Membuat Racikan Untuk Burung Ciblek Supaya Gacor dan Ngotot

Bahan yang perlu disiapkan:

  1. Siapkan satu bungkus voer khusus prenjak.
  2. Gunakan satu bungkus tepung kroto yang kering.
  3. Siapkan satu bungkus tepung jangkrik.
  4. Gunakan satu sachet susu bubuk putih merek apapun.
  5. Siapkan satu bungkus bubur bayi sereal rasa kacang hijau atau beras merah.
  6. Siapkan empat butir minyak ikan.
  7. Siapkan dua butir telur ayam / bebek.

Cara pembuatan:

  1. Langkah pertama untuk pembuatan racikan doping yaitu campurkan voer halus, tepung kroto, tepung jangkrik, susu bubuk, bubur bayi, serta minyak ikan ke dalam satu wadah, lalu aduk hingga tercampur merata.
  2. Selanjutnya rebus telur dan ambil bagian yang kuningnya saja. Setelah itu, campurkan ke dalam adonan pakan dan aduk hingga merata.
  3. Untuk mencampur semua bahan tersebut, kalian dapat menggunakan mixer atau blender supaya tercampur dengan sempurna.
  4. Setelah itu masukkan pakan ke dalam wadah kedap udara atau toples, lalu simpan wadah tersebut di tempat yang kering dan sejuk.
Seperti itulah racikan vitamin yang ampuh untuk membuat burung anda gacor dan bermental kuat. Berikan racikan tersebut setiap hari sebagai ganti dari voer harian, dan jangan lupa untuk tetap menjaga rawatan pada burung kalian secara konsisten.

Penutup

Demikian artikel yang bisa sampaikan kepada sobat prenjak mania semuanya. Kalian bisa langsung menyiapkan bahan-bahan tersebut lalu mulai membuatnya, tetap berikan EF secara rutin agar stamina burung tetap terjaga. Terima kasih telah mengunjungi artikel ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Salam Kicau Mania!




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url