Tips Ampuh Memasteri Burung Kacer Agar Cepat Masuk dan Gacor Dengan Isiannya


Tips Ampuh Memasteri Burung Kacer Agar Cepat Masuk dan Gacor Dengan Isiannya - Hallo sobat kacer mania Indonesia! Pada artikel kali ini saya akan membagikan tips seputar cara ampuh untuk memasteri burung kacer agar cepat masuk dan gacor dengan isiannya. Dalam memasteri burung kacer tidak boleh sembarangan, karena akan berakibat tidak efektif nantinya. Banyak sekali orang yang berlomba-lomba dalam merawat burung kacer agar menang diperlombaan.

Salah satunya adalah pemasteran, namun jika pemasteran tidak efektif justru malah membuat kacer menjadi stress. Akhirnya berujung burung kacer tidak mau berkicau lagi. Pemasteran pada burung kacer saat ini dapat dilakukan dengan mudah, cukup menggunakan smartphone saja.

Dengan melakukan pendengaran setiap hari menggunakan smartphone itu sangat tidak disarankan.Karena burung kacer akan merasa stress jika terus terusan. Lakukanlah pemasteran secara rutin dimalam hari saja agar burung Kacer bisa lebih fokus dengan suara masteran nya. Sehingga pemasteran akan membuahkan hasil yang maksimal.


Inilah Cara Memasteri Burung Kacer agar Suara Cepat Masuk

Bagi anda yang ingin mengetahui cara terbaik untuk pemasteran pada burung Kacer, mari simak dengan seksama beberapa tips dibawah ini agar anda lebih mudah menerapkannya dirumah pada burung kacer anda.

1. Lokasi Pemasteran

Tempat untuk pemasteran juga bisa berpengaruh kepada hasilnya nanti, selalu patikan untuk menempatkan dilokasi yang jauh dari kebisinga. Anda bisa menempatkan di belakang rumah, atau di ruangan khusus yang kosong. Disaat hening suara masteran akan terdengar lebih jelas.

2. Kenali Karakter Burung

Sebelum melakukan pemasteran pada burung kacer, pastikan dulu anda mengenali karakter burung tersebut. Jika anda memiliki 2 burung dan melakukan pemasteran dengan cara yang sama, pastinya nanti akan memberikan hasil yang berbeda.

Kenapa begitu? Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa burung kacer memiliki karakter yang berbeda. Oleh karena itu tingkat kecerdasan yang dimiliki kacer juga berbeda-beda. Jika induknya memiliki mental dan karakter yang bagus, berarti anaknya juga memiliki karakter seperti indukannya. Oleh karena itu karakter induk sangat berpengaruh turun ke anaknya.

3. Waktu Pemasteran

Pemasteran yang baik untuk burung kacer yaitu ketika burung sedang tidak aktif berbunyi. Anda bisa melakukan pemasteran pada malam hari, atau disaat burung kacer dalam proses mabung. Disaat seperti itulah burung kacer akan berfokus dengan suara masteran yang diberikan.

4. Pemilihan Suara masteran

Jika anda berniat untuk meningkatkan volume suara kacer sampai ngotot, anda bisa memilih menggunakan suara burung kolibri yang kasar atau masteran lainnya yang memiliki suara keras. Dengan memilih suara tersebut dapat membuat burung kacer anda berkicau lantang dan keras dan menjadi lebih powerfull.

5. Jangan Masteri Burung di Siang Hari

Sebaiknya jangan melakukan pemasteran di siang hari karena kacer sedang dalam keadaan aktif. Di siang hari cenderung ramai dan bising sehingga burung kacer akan sulit terfokus untuk mendengar suara masteran. Burung kacer akan lompat kesana kemari dan tidak fokus.

Akhir Kata

Sepert itulah beberapa tips mengenai cara pemasteran yang baik untuk burung kacer. Lakukanlah tahap pemasteran secara rutin setiap harinya, jangan hanya sekali atau dua kali. Dikarenakan burung kacer agar bisa mendengar dan menirukan suara masteran secara jelas. Sekian yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, nantikan tips dan cara perawatan burung kacer pada artikel berikutnya. Salam Kicau Mania!



Sumber: https://www.bangparid.com

Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url