Download Suara Burung Cendet Isian Kasar, Masteran Mudah Masuk

DOWNLOAD SUARA BURUNG CENDET ISIAN KASAR

Download Suara Burung Cendet Isian Kasar - Siapa sih yang tidak mengenal burung cendet? Semua komunitas burung kicau pasti sudah mengenal burung cendet. Burung cendet memang terkenal karena memiliki suara kicau yang merdu dan cengkok suara yang khas. Burung cendet mampu menirukan berbagai isian suara dari burung kicau lainnya.

Burung cendet juga dikenal sebagai burung predator yang sangat garang. Kemampuannya dalam bertarung tidak perlu diragukan lagi. Karena itulah banyak kicau mania yang ingin memeliharanya. Burung cendet memiliki fisik yang sangat menyeramkan jika dipandang, tubuhnya yang terlihat gagah dan terdapat warna hitam di area mata membuatnya terlihat seram dan galak.

Selain dikenal garang, burung cendet juga memiliki karakter yang agresif serta mudah sekali birahi. Burung cendet akan mudah birahi apabila salah dalam pemberian setingan atau saat bertemu dengan burung kicau lainnya. Meskipun burung cendet ini terlihat galak, tetapi terkadang burung cendet miyik dan salto.

Baca Juga: Download Masteran yang Cocok Untuk Cendet

Maka dari itulah pemahaman karakter memang perlu dilakukan oleh pemilik, apalagi saat ingin melakukan pemasteran. Sobat harus benar-benat memahami karakter burung cendet agar proses pemasteran pentet gacor isian master 20 suara mp3 bisa berjalan dengan lancar. Banyak hal yang harus sobat perhatikan saat ingin memulai pemasteran.

Hal ini bertujuan agar isian yang di download suara cendet juara 1 nasional mp3 dapat cepat masuk dan didengarkan oleh burung cendet. Dibawah ini akan saya jelaskan cara yang tepat untuk memaster burung cendet. Cara diatas berdasarkan pengalaman saya, jadi dapat saya pastikan dengan cara tersebut isian masteran cepat direkam oleh burung cendet dengan cepat.

Cara Memasteri Cendet yang Benar dan Mudah Masuk

1. Pastikan cendet masih muda dan berjenis kelamin jantan

Saat sobat ingin melakukan pemasteran, sebaiknya pilihlah burung cendet trotol jantan. Sebab burung cendet trotol jantan akan lebih mudah menerima serta merekam suara yang ada disekitarnya. Meskipun burung cendet jantan dewasa mampu merekam suara, tetapi tingkat keberhasilan akan lebih besar pada burung cendet anakan.

2. Perhatikan waktu yang tepat untuk pemasteran

Pemilihan waktu pemasteran memang sangat penting dilakukan, sebab hal ini juga dapat mempengaruhi berhasil tidaknya suatu pemasteran. Untuk waktu pemasteran, biasanya saya lakukan pada waktu siang hari dan malam hari. Pada saat siang hari burung cendet akan beristirahat, dan saat itulah waktu yang tepat untuk memasteri burung cendet dengan berbagai isian suara.

Selain itu pada malam harinya burung cendet dimasteri pada jam 7 malam hingga pagi hari. Saat siang hari pemasteran dilakukan pada jam 10 siang hingga 3 sore. Selain dari jam tersebut, burung cendet bisa digantung di teras rumah dengan kerodong yang terbuka. Waktu diatas adalah jadwal yang biasanya saya gunakan, tapi sesuaikan lagi dengan waktu luang sobat.

3. Full kerodong cendet

Ketika sobat akan memulai memasteri burung cendet, sebaiknya burung cendet harus dikerodong terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar burung cendet merasa nyaman dan tidak banyak gerak. Karena saat burung cendet diam dan tidak banyak gerak, akan lebih berfokus dan konsentrasi dengan suara masteran yang ada. Sehingga aka nada harapan bahwa isian dapat masuk lebih cepat.

4. Pilih suara masteran yang kasar

Sebelum melakukan pemasteran, sobat harus pandai memilih suara masteran yang akan digunakan. Suara masteran yang dipilih harusnya bernada kasar dan memiliki speed yang rapat atau bisa juga disesuaikan dengan keinginan sobat.

Namun ada beberapa download suara pentet jawa timur yang paling banyak dicari oleh sahabat kicau yaitu tengkek buto, cucak jenggot, kuntilanak, ciblek, prenjak, kolibri, walang kecek dan masih banyak lagi.

5. Masteri di tempat yang sepi

Memperhatikan lingkungan sekitar memang wajib dilakukan. Sobat harus pandai memilih tempat yang sepia tau jarang sekali dilalui orang dan jarang terdengar suara yang mengagetkan. Pada tempat yang sepi, burung cendet akan lebih mudah berkonsentrasi dengan berbagai suara masteran yang diperdengarkan.

6. Berikan pakan berprotein tinggi

Pemberian pakan pada burung cendet memang harus diperhatikan. Salah satunya pakan yang mengandung protein tinggi. Dengan download masteran cendet full isian durasi panjang mp3 dan memberikan makanan yang berprotein tinggi, maka nutrisi burung cendet akan terpenuhi.

Sehingga dapat menambah kecerdasan burung cendet dalam menyerap masteran cendet full isian tembakan suara jernih, selain itu dengan melakukan pola perawatan dengan benar dapat membantu tumbuh kembang burung cendet dengan download suara cendet isian mewah.

Penutup

Demikianlah artikel tentang download suara cendet isian kasar. Sebenarnya semua pemasteran pada burung kicau umumnya sama. Hanya terdapat beberapa trik khusus yang dilakukan oleh masing-masing pemilik untuk membuat isian cepat masuk. Selain itu pola perawatan juga harus dimaksimalkan supaya pentet isian istimewa.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca Juga