Minuman Harian Burung Pleci Biar Cepat Buka Paruh

MINUMAN HARIAN PLECI BIAR CEPAT BUKA PARUH

Minuman Harian Pleci Biar Cepat Buka Paruh - Siapa sih yang tidak mengenal burung pleci? Pasti semua orang mengenalnya, burung kicau yang satu ini sudah memiliki banyak penggemar di kalangan kicau mania dengan nama pleman yang artinya pleci mania. Sangat menarik sekali komunitas pleman ini. Burung pleci merupakan salah satu burung kicau yang memiliki tubuh yang kecil dan mungil.

Banyak yang mengatakan bahwa burung pleci yang satu ini sering dikenal dengan burung kacamata. Mengapa disebut burung kacamata? Karena memiliki lingkaran putih di kedua matanya, sehingga hampir mirip seperti kacamata.

Dengan adanya panggilan tersebut, membuat burung pleci mempunyai panggilan yang khas dan bisa dikenali oleh semua kicau mania. Selain itu suara kicauannya juga tidak diragukan lagi. Pada dasarnya burung pleci yang satu ini memang sudah gacor, hanya membutuhkan polesan sedikit saja untuk membuatnya lebih berkualitas.

Terkadang banyak yang menyarankan untuk memelihara burung pleci sejak trotol. Jika memeliharanya sejak trotol, dapat dipastikan burung pleci akan cepat buka paruh. Padahal nyatanya belum tentu, karena ada juga kicau mania yang merasa gagal merawat burung pleci dari kecil hingga dewasa dan tidak menunjukkan kemampuannya.

Karena itulah banyak pemilik yang melakukan jalan alternatif atau bantuan minuman racikan untuk membuatnya buka paruh. Mengapa memilih minuman untuk menggacorkan pleci? Karena sudah banyak juga yang membuktikan bahwa dengan minuman racikan burung pleci akan mudah buka paruh dan gacor. Lalu apa minuman pleci biar suara keras dan bisa membuat pleci buka paruh? Simak penjelasannya minuman yang bagus untuk pleci dibawah ini.

Minuman Harian Untuk Pleci Agar Buka Paruh

Setelah dipikir-pikir ternyata komunitas kicau mania yang ada di indonesia sangat kratif juga, karena mampu memberikan perawatan yang simpel dan pastinya sangat membantu semua orang. Mungkin kalian sudah mengetahui tentang pakan racikan, kali ini kalian akan mengetahui juga minuman racikan harian untuk pleci agar buka paruh dan cara membuat dextro 87.

Selain bertujuan untuk buka paruh, ramuan racikan ini ternyata juga bagus untuk kesehatan burung pleci dan dapat membantu burung pleci agar tetap gacor. Meskipun burung pleci ini dikenal memiliki tubuh yang kecil, namun jangan salah burung pleci sangat aktif dan banyak tingkah. Saat dihabitat liarnya burung pleci ini sering berkunjung ke lokasi-lokasi baru untuk mencari makanan.

Karena itulah banyak pemilik yang menciptakan makanan racikan untuk burung pleci kesayangannya. Selain pakan, ternyata menciptakan racikan minuman juga tidak mudah. Hal ini harus dilakukan dengan teliti agar memberikan dampak yang baik untuk burung pleci. Minuman harian yang akan saya bagikan kali ini ada 3 macam untuk cara membuat pleci konslet.

Namun yang bisa dikonsumsi sehari-hari hanya satu dan yang liannya cukup dijadikan pendukung saja. Racikan minuman pertama yang bisa kalian berikan untuk burung pleci sehari-hari adalah air mineral. Air mineral yang diberikan bukan hanya sembarang air mineral, tetapi air mineral ini akan dicampur dengan mulitimineral.

Biasanya banyak kicau mania yang memberikan air putih matang dan air putih mentah dengan cara membuat metabolis alami. Menurut beberapa peneliti, air mentah mengandung ph  yang gampang berubah. Jika ph dalam air tersebut menurun maka air akan menjadi asam, namun apabila ph terlalu tinggi (basa) maka air akan mudah mengental.

Keadaan seperti ini bisa menyebabkan burung pleci menjadi gampang terserang penyakit. Untuk menurunkan ph air biasanya menggunakan cuka apel dan juga asam sitrat. Selain air mineral, minuman racikan selanjutnya yaitu menggunakan bahan dari bawang putih.

Minuman dari bawang putih ini tidak bisa sembarangan diberikan, tidak bisa diberikan setiap hari. Jadi cukup diberikan satu atau dua kali dalam seminggu. Minuman selanjutnya adalah racikan dari larutan penyegar. Larutan penyegar ini bisa kalian berikan cukup satu hingga dua kali dalam seminggu, jadi jangan diberikan setiap hari karena larutan penyegar ini sudah termasuk dalam kategori obat.

Penutup

Dari ketiga racikan minuman diatas, hanya ada satu jenis saja yang bisa dikonsumsi harian untuk burung pleci. Untuk minuman racikan lainnya hanya bisa diberikan satu atau dua kali saja dalam seminggu. Lalu, tunggu apalagi? Berikan racikan minuman pleci alami tersebut dan buktikan khasiatnya.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url