Pengikut

Racikan Voer 220 Volt Untuk Burung Pleci Agar Konslet

RACIKAN VOER 220 VOLT UNTUK PLECI

Racikan Voer 220 Volt Untuk Pleci - Dengan memilih voer yang baik, maka akan memberikan dampak yang bagus untuk kesehatan burung pleci nantinya. Voer yang diberikan untuk burung pelci harus disesuaikan dengan kebutuhan burung pleci tersebut. Memenuhi kebutuhan nutrisi burung pleci memang sudah menjadi kewajiban pada pemiliknya.

Pada saat burung pleci hidup dialam liarnya, mereka dapat memenuhi kebutuhan nutrisinya sendiri dengan memakan serangga, buah-buahan dan sayuran yang mereka dapatkan dari alam. Namun, jika burung pleci sudah dipelihara oleh manusia. Maka semua kebutuhan makanannya harus bisa mencukupi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya.

Supaya burung pleci bisa hidup dan bertumbuh kembang dengan baik. Dalam memilih voer untuk burung pleci jangan melihat dari harganya. Karena harga yang mahal belum menjamin kualitas voer tersebut. Pemilihan voer yang baik dilihat dari kandungan yang dimilikinya, apakah bisa memenuhi kebutuhan burung pleci nanti atau tidak.

Terkadang, voer yang memiliki harga yang mahal belum tentu mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap, serta belum tentu juga voer yang harganya murah tidak memiliki kualitas. Apalagi voer adalah makanan utama burung pleci, jadi memang harus diperhatikan dengan baik kualitasnya agar terjamin untuk burung pleci.

Para pleci mania banyak yang menggunakan merek voer 220 volt, sebab voer tersebut sangat cocok untuk burung pleci dan memberikan manfaat yang banyak. Selain itu, harga voer tersebut juga sangat murah. Sehingga bisa dengan mudah dijangkau oleh pleci mania kelas menengah kebawah.

Kelebihan dan Komposisi Voer 220 Volt Untuk Burung Pleci

Perlu diketahui, bahwa voer 220 volt merupakan suatu racikan voer terbaik yang cocok untuk semua jenis burung pleci ( zosterops ). Voer ini kaya akan kandungan nutrisi karena mengandung bahan yang diperlukan burung pleci, dari mulai pengenalan voer, memperbaiki kondisi tubuh, proses mabung, hingga burung pleci mampu menampilkan performa terbaiknya saat dilapangan perlombaan. Selain untuk burung pleci, ternyata voer ini sangat baik untuk burung kicau lainnya seperti ciblek, prenjak, murai batu, cucak hijau, kacer, dan juga cendet.

Komposisi Voer 220 Volt

Ekstrak protein nabati, minyak, telur, produk roti, lemak, ekstrak buah, ekstra protein hewani, mineral, madu, methlonine, alga laut (sumber omega 3), seeds, lysine, FOS, dan L-carnltlne yang dapat memaksimalkan metabolisme lemak, sehingga dapat menghasilkan energi serta semangat yang lebih besar.

Saran pemakaian dan dosis

Voer 220 volt untuk harian :
  • Memberikan satu sendok voer 220 volt, lalu masukkan ke dalam wadah cepuk kecil
  • Tambahkan buah serta ekstra fooding dan juga tambahan lainnya sesuaikan saja dengan kebutuhan burung pleci.
Voer 220 volt untuk lomba :
  • Berikanlah 1 ½ sendok teh voer 220 volt, lalu masukkan dalam wadah cepuk yang kecil.
  • Bisa ditambahkan dengan ekstra fooding, buah atau pakan lainnya sesuaikan saja dengan kebutuhan anda.
  • Berikan voer tersebut mulai dari 3 hari sebelum perlombaan dilakukan.
  • Untuk memaksimalkan, bisa anda berikan power up atau booster HI-V dengan dicampur voer 220 volt. Cukup sesuaikan saja dengan settingan anda masing-masing.
  • Berat voer perkemasannya sekitar 100 gram.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang racikan voer 220 volt untuk burung pleci. Voer 220 volt ini sangat bermanfaat untuk burung pleci karena mempunyai kandungan yang baik serta komposisi dari bahan-bahan yang alami dan tentunya aman untuk dikonsumsi burung pleci. Memberikan voer yang berkualitas akan berdampak bagus untuk burung pleci anda, jadi jangan ragu untuk memilih voer yang berkualitas.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca Juga