Racikan Voer Burung Pleci Agar Cepat Gacor Buka Paruh

RACIKAN VOER PLECI AGAR CEPAT GACOR

Racikan Voer Pleci Agar Cepat Gacor - Seperti yang kita tahu bahwa voer adalah makanan utama untuk burung kicau termasuk burung pleci. Voer yang sering diberikan untuk burung pleci bukanlah merek sembarangan. Banyak pertimbangan dan juga memperhatikan kandungannya. Ketika memberikan voer untuk burung kicau tidak boleh sembarangan.

Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhannya dan apa saja yang terkandung di dalamnya. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam memberikan perawatan untuk burung pleci. Terutama adalah pemberian pakan. Makanan yang dikonsumsi burung pleci dapat berpengaruh pada kualitasnya nanti.

Apalagi sekarang ini sudah banyak kicau mania yang mengenal burung pleci, tentu saja sudah banyak orang yang ingin memeliharanya untuk dijadikan gacoan. Burung pleci atau yang disebut sebagai burung kacamata mempunyai makanan kesukaan yang sangat banyak. Seperti buah-buahan, sayuran, serangga dan lain sebagainya.

Makanan ini bisa anda berikan juga untuk burung pleci sebagai makanan selingan agar tidak bosan. Namun, kali ini saya akan membagikan resep racikan voer pleci agar burunyg gacoan anda cepat gacor. Pemberian voer racikan ini harus diimbangi dengan berbagai latihan dan juga perawatan yang rutin setiap hari untuk burung pleci.

Perawatan dan pelatihan tersebut tidak bisa dilakukan satu atau dua hari saja, membutuhkan waktu yang cukup panjang. Oleh sebab itu anda harus sabar dan konsisten. Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, dibawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara meracik voer burung pleci agar cepat gacor.

Inilah Racikan Voer Untuk Burung Pleci Agar Cepat Buka Paruh

Bahan-bahan:
  • Telur ayam sebanyak 5 hingga 10 ekor
  • Tepung jagung, tepung kedelai, tepung kacang, dan tepung kacang hijau. Untuk mendapatkannya, anda bisa membeli toko bahan kue.
  • Wortel
  • Daging ikan segar ambil dagingnya saja
  • Daging sapi segar
Apabila anda menggunakan racikan voer untuk burung pleci, maka penggunaan voer instan bisa dikurangi terlebih dahulu. Kandungan protein pada makanan burung pleci harus memperhatikan batasan, agar burung pleci tidak mengalami over birahi yang menyebabkan burung pleci menjadi macet bunyi.

Sebenarnya kandungan protein yang dibutuhkan burung pleci sudah ada dalam produk voer yang bisa anda jumpai ditoko pakan hewan. Hanya saja anda perlu melakukan ketelitian dalam memilih produk voer tersebut. Karena voer yang dijual di pasaran juga tersedia banyak merek, namun tidak semua merek tersebut memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, salah satunya protein hewani.

Untuk mengatasinya, banyak kicau mania yang memberikan serangga seperti kroto, jangkrik, ulat kandang, ulat hongkong, ulat bambu, cacing dan masih banyak lagi untuk memenuhi asupan protein hewani yang tidak didapatkan dalam voer tersebut.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat kicau semuanya. Untuk pemberian pakan yang tinggi protein dan berguna untuk burung pleci cepat gacor, bisa dipilih yaitu voer atau racikan makanan sendiri. Jika tidak ada waktu bisa membeli voer saja, namun jika ingin bereksperimen boleh dicoba menggunakan resep racikan diatas.




Muchammad Farid

Saya adalah seorang Influencer dan Content Creator di bidang Media Online

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama