Voer yang Bagus Untuk Burung Pleci Agar Bunyi

 VOER YANG BAGUS UNTUK PLECI

Voer yang Bagus Untuk Pleci - Memilih voer untuk burung pleci memang sudah menjadi kewajiban pemiliknya. Sebab, hal ini akan berpengaruh terhadap pertumbuhan burung pleci peliharaan anda. Sekarang ini sudah banyak produk voer yang dijual di toko pakan burung, dan masing-masing merek pasti mempunyai manfaat dan keunggulannya sendiri.

Memberikan voer pada burung pleci harusnya yang berkualitas, masalah harga jangan khawatir. Karena voer menjadi makanan utama sehari-hari untuk burung pleci. Apabila tidak memiliki manfaat dan kandungan yang bagus, nutrisi apa yang akan diserap oleh burung pleci. Sebagai pemilik memang harus pandai memberikan produk makanan terbaik untuk peliharaannya.

Voer yang berkualitas biasanya mengandung protein yang tinggi dan kandungan gizi yang cukup. Hal ini tentu saja penting karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi burung pleci itu sendiri. Jika asupan nutrisinya dapat dipenuhi dengan baik maka dapat dipastikan burung pleci akan semakin gacor dan staminanya meningkat.

Baca Juga: Manfaat Voer Nutribird Untuk Pleci

Jadi pemilihan voer memang sangat berpengaruh untuk burung pleci tersebut. Karena pentingnya pemilihan voer untuk burung pleci, disini saya akan membagikan tips cara memilih voer yang bagus untuk pleci. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat membantu kicau mania pemula yang baru saja menggeluti dunia burung kicau, tidak berlama-lama langsung saja saya bahas dibawah ini.

Cara Memilih Voer yang Bagus Untuk Burung Pleci

1. Voer Golden Cup

Untuk merek voer yang satu ini memang banyak mengandung protein yang diperlukan oleh burung pleci. Banyak kandungan yang ada pada voer golden cup tersebut, hal ini sesuai dengan pengalaman kicau mania. Dalam hal ini burung pleci yang mengonsumsi voer yang satu ini akan cepat buka paruh, sebab memiliki kandungan protein yang tinggi.

2. Voer 220 volt

Menurut para pleci mania Indonesia, voer dengan merek 220 volt memang mengandung nutrisi yang paling tinggi dari semua merek volt yang ada disini. Karena itulah tidak heran jika harga voer tersebut sangat mahal yaitu sekitar 35 hingga 40 ribu rupiah. Harganya yang mahal membuat kicau mania berfikir ulang untuk membelinya.

Mungkin hanya orang tertentu saja yang dapat membelinya, namun ada juga yang menggunakan voer 220 volt tersebut hanya saat burung mengikuti lomba saja. Kulaitas dari voer ini memang tidak dapat diragukan lagi, karena banyak gacoan kicau mania yang berhasil gacor dari mengonsumsi voer tersebut secara rutin. Dibawah ini akan saya jelaskan beberapa manfaat voer 220 volt untuk burung pleci.

Manfaat voer 220 volt :

  • Digunakan untuk pengenalan voer pada pleci
  • Dapat memperbaiki kondisi tubuh burung pleci agar lebih fit
  • Dapat membantu burung pada saat menyulam (molting)
  • Dapat membuat performa burung menjadi lebih baik dan berkualitas

3. Voer Leopard

Merek voer leopard ternyata juga sangat bagus untuk burung pleci. Meskipun dijual dengan harga yang murah, tetapi voer leopart ini cukup berkualitas dan bisa dibandingkan dengan voer mahal harganya. Untuk harganya voer leopart cuma 5000 rupiah saja. Voer leopart memiliki banyak sekali nutrisi untuk tubuh burung pleci.

Berikut nutrisi yang terkandung dalam voer leopard yaitu mengandung :
  • Vitamin B
  • Vitamin C
  • Vitamin A
  • Vitamin B12
  • Vitamin B1
  • Vitamin D
  • Vitamin E
  • Ekstrak madu halus
  • Ekstrak kroto
  • Ekstrak jangkrik dan juga mineral lainnya.
Karena banyaknya kandungan dari voer tersebut, maka dapat memberikan manfaat yang bagus untuk burung pleci.

Akhir Kata

Demikian itulah pembahasan tentang voer yang bagus untuk burung pleci. Bagaimana sudah tahu kan merek voer yang bagus dan cocok untuk burung pleci. Jadi jangan asal-asalan dalam memilih voer yang bagus untuk burung pleci, sebab voer dijadikan makanan utama dan sehari-hari untuk diberikan pada burung pleci.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url