Ramuan Burung Pleci Lombok Agar Gacor Bongkar Isian

 RAMUAN PLECI LOMBOK

Ramuan Pleci Lombok - Pleci lombok adalah salah satu jenis burung pleci yang cukup banyak dikenal di kalangan pecinta burung pleci. Karena burung pleci ini sangat luar biasa dalam berkicau, banyak kicau mania yang ingin memeliharanya. Setiap jenis burung pleci memang sama saja, hanya masing-masing dari mereka memiliki karakter yang berbeda.

Kemampuan yang dimiliki tidak bisa dibandingkan dengan burung pleci lainnya. Karakter burung pleci lombok ini cenderung koloni yaitu sangat senang sekali berkelompok dengan burung pleci lainnya. Selain itu, burung pleci lombok ini juga sangat senang berpindah-pindah tepat mengikuti kelompoknya. Tetapi, mengapa burung pleci dipanggil pleci lombok.

Hal ini dikarenakan burung pleci yang satu ini memang berasal dari lombok. Selain itu burung pleci lombok memiliki ciri yang khas yang paling menonjol adalah suara yang dikeluarkan dapat terdengar dengan jelas seperti memanggil dan mendeciik. Selain itu, durasi volume yang dikeluarkan pun juga sangat kencang dan juga lantang serta sedikit patah-patah.

Burung pleci ini juga sangat mudah sekali untuk terpancing suara ocehan burung lainnya. Namun, tidak hanya itu saja burung pleci juga sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya dan memiliki kondisi mental yang sangat bagus. Meskipun dikenal mempunyai fisik yang kecil dan mungil, burung pleci lombok tersebut dikenal masih sangat aktif bergerak dan bertingkah.

Karena itulah banyak pleman yang memilih burung pleci lombok sebagai jagoannya untuk mengikuti perlombaan burung kicau. Karena sudah banyak yang mengakui tentang kelebihan dan kekurangan burung pleci. Harga burung pelci dipasaran sudah sangat naik drastis dan harganya tergolong sangat tinggi.

Hal ini dikarenakan banyaknya peminat dari burung pleci. Meskipun harganya mahal, tetapi burung pleci sangat cocok dijadikan jagoan pada perlombaan bergengsi burung kicau. Sudah lama sekali burung pleci merambah dan berkembang di dunia burung kicau.

Memiliki bakat yang banyak dan juga speknya yang berkualitas hingga saat ini burung pleci masih digemari oleh banyak orang. Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan ramuan untuk burung pleci lombok. Setiap burung pleci pasti membutuhkan ramuan yang sangat cocok untuk membuatnya cepat buka paruh.

Ramuan Untuk Burung Pleci Lombok

Ramuan untuk burung pleci lombok memang sangat bagus diberikan. Karena bisa menjadi penyeimbang perawatan dan pelatihannya. Burung pleci ini juga sangat menyukai ramuan dari bahan alami, selain memiliki khasiat yang bagus untuk burung pleci juga sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Dibawah ini adalah resep ramuannya, sebagai berikut :
  • Pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan menyediakan voer yang halus serta ulat hongkong yang masih putih, buah-buahan, jangkrik, kroto, nektar atau madu.
  • Sediakan supleman untuk burung pleci yang bisa anda beli dipasaran.
  • Burung pleci harus diembunkan setiap hari pada jam 05.00 pagi.
  • Burung pleci juga harus rutin dimandikan.
  • Membersihkan sangkar setiap harinya dan mengganti makanan serta minuman burung pleci dengan yang baru.
  • Berikan ulat hongkong yang masih muda 5 ekor, dan juga 3 ekor jangkrik yang masih kecil. Berikan ekstra fooding kroto segar dan buah yang segar bergantian tambah madu juga.
  • Burung pleci harus melakukan penjemuran secara rutin.
  • Setelah itu burung pleci harus rutin diangin-anginkan. Melakukan pemasteran secara rutin dengan burung sejenis, lanjut berikan ekstra fooding lagi dan kemudian dikerodong. Biarkan burung pleci beristirahat.
Itulah pembahasan mengenai ramuan burung pleci lombok. Untuk menginginkan burung pleci yang gacor dan buka paruh, memang diperlukan perawatan dan pelatihan. Namun, pemberian ramuan juga sangat penting untuk penyeimbang dan menguatkan staminannya. Jadi, jangan putus asa dan tetap semangat.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url