Voer Nastar VS Nutribird, Mana yang Lebih Bagus Untuk Pleci?

VOER NASTAR VS NUTRIBIRD, MANA YANG LEBIH BAGUS UNTUK PLECI

Voer Nastar VS Nutribird - Hai pleci mania! Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa merek voer yang banyak digunakan oleh kicau mania. Burung pleci membutuhkan kandungan nutrisi dalam tubuhnya, jadi untuk memenuhi asupan nutrisinya sangat penting mengetahui kandungan voer yang bagus untuk burung pleci.

Voer yang bagus itu bukan dilihat dari harganya tetapi dari kualitasnya. Pemberian voer untuk burung pleci bisa diberikan saat waktu makan saja dan untuk porsinya sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan burung pleci tersebut. Dalam memberikan voer untuk burung pleci tidak boleh sembarangan.

Karena jika voer yang anda berikan tidak berkualitas, maka akan berpengaruh terhadap perkembangan burung pleci kedepannya. Karena itulah, sebagai pemilik harus pandai mengetahui karakter burung pleci peliharaannya. Dengan mengenali karakternya, dapat dipastikan semua perawatan yang dilakukan akan berjalan dengan lancar, contohnya seperti pemberian pakan.

Burung pleci membutuhkan asupan protein yang tinggi. Sehingga voer yang harus dibeli adalah yang mengandung protein tinggi. Namun, dalam hal ini anda tidak boleh terpaku pada kandungan voer saja. Untuk memenuhi asupan nutrisinya, anda harus memberikan ekstra fooding seperti serangga, buah-buahan dan juga sayuran.

Semua itu diberikan agar burung pleci tidak merasa bosan dengan makanan sehari-harinya yang itu-itu saja. Ekstra fooding atau makanan selingan yang banyak dapat menciptakan burung pleci yang sehat dan senang. Tapi, kali ini saya akan mengulas kandungan dari kedua merek voer yaitu nastar dengan nutribird. Dari kedua merek tersebut, menurut anda manakah yang lebih bagus untuk burung pleci?

Penjelasan Tentang Kandungan Voer Nastar dan Nutribird

Voer Nastar Untuk Burung Pleci

Voer nastar merupakan supleman untuk burung pleci yang baik baik bagi kesehatan burung pleci. Namun voer nastar ini juga cocok diberikan untuk burung kicau pemakan buah seperti burung prenjak, ciblek, tledekan, kowul dan lain sebagainya. Voer nastar untuk burung pleci mempunyai 3 macam warna yang setiap warnanya memiliki fungsi dan kegunaan. Berikut ini manfaat dan kegunaan setiap warnanya :
  1. Warna kuning tua yang bermanfaat untuk menjaga keindahan bulu burung pleci. Karena lebih banyak mengandung lutein dan zeaxanthin yang didapatkan dari ekstrak bunga marigold, ekstrak astragalus, polysaccaride dan jeruk yang dapat menangkal virus flu burung.
  2. Warna merah tua yang bermanfaat untuk membuat burung pleci menjadi lebih sering berkicau, dapat membersihkan racun pada tubuh burung pleci, dapat menjadi doping pleci karena mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi dari buah-buahan. Karena mengandung sari buah merah papua, ekstrak anggur, buah gojibery, multivitamin, madu alami, madu alami, mineral dan minyak ikan.
  3. Warna merah muda yang bermanfaat untuk menambah volume burung pleci, memberikan stamina atau power yang lebih kuat, mengandung lebih banyak protein. Memiliki kandungan ekstrak daging sapi, ekstrak tepung serangga, telur, tepung ulat sutra, serta beberapa tambahan asam amino.

Voer Nutribird Untuk Burung Pleci

Voer nutribird merupakan pakan untuk burung plec yang berasal dari Belgia dan memiliki komposisi yang lengkap serta seimbang.

Komposisi voer nutribird UNI :
  • Mineral
  • Vitamin
  • Pelet sempurna
  • Lorastimul
  • Multi colour
  • Pellet dari buah segar
  • Amino acis
  • Tracelemen -F
Manfaat voer nutribird untuk pleci :
  • Dapat menggacorkan burung pleci
  • Membuat bulu burung pleci menjadi berkilau
  • Dapat menaikkan produktivitas burung
  • Dapat melindungi usus dan saluran pencernaan
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh pleci

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang kandungan voer nastar dan juga nutribird. Sekarang sudah pada tahu kan bahwa voer nastar dan nutribird sama-sama bagus dan memiliki keunggulannya masing-masing. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitas keduannya. Untuk membelinya bisa ditoko pakan burung atau melalui marketplace seperti shopee, lazada atau yang lainnya.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url