Manfaat Pakan Burung Pleci Nutribird Uni

MANFAAT PAKAN PLECI NUTRIBIRD

Manfaat Pakan Pleci Nutribird - Halo sobat kicau indonesia! Membahas tentang pakan buurng kicau termasuk pleci memang tidak ada habisnya. Banyak hal yang harus dilakukan untuk memberikan pakan yang terbaik bagi burung kicau peliharaan. Burung pleci pastinya membutuhkan nutrisi pada tubuhnya. Selain untuk menjaga kesehatan burung pleci, nutrisi juga dapat meningkatkan stamina burung pleci.

Jadi sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Perlu kalian ketahui, bahwa makanan utama burung pleci adalah voer. Voer yang berkualitas dan unggul akan memberikan gizi yang seimbang pada burung pleci. Saat memberikan voer pada burung pleci jangan sampai sembarangan.

Sebab voer menjadi pakan utama yang harus diperhatikan kandungannya. Mulai dari takaran protein, lemak dan juga komposisinya. Oleh sebab itu mengapa dikatakan tidak boleh sembarangan. Burung pleci yang sehat akan memiliki performa dan kinerja yang berkualitas di perlombaan nanti. Sangat menyenangkan bukan, jika memiliki burung kicau peliharaan yang sehat dan gacor sepanjang hari.

Perawatan yang diberikan memang harus yang terbaik. Dari mulai perawatan harian, setingan dan juga latihan. Sama halnya seperti pemberian pakan, burung pleci yang sudah menjadi peliharaan kalian. Semua kebutuhan makanan akan menjadi tanggungjawab kalian sebagai pemilik. Sebagai pemilik yang bijak kalian harus bisa memastikan kesehatan pleci tetap terjaga setiap saat.

Memberikan pakan yang terbaik pastinya tidak terlepas dari pemilihan merek atau jenis voer. Sudah banyak jenis voer yang terjual di pasaran, dan banyak juga varian merek yang bisa kalian coba. Setiap merek tersebut tentunya memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Dan selain itu kandungan yang ada di dalamnya juga berbeda dari merek voer lainnya.

Jika kalian memilihkan voer yang bagus, pastikan dalam kemasannya tertulis presentase protein yang tinggi untuk burung pleci. Jika sudah menemukan voeer dengan protein tinggi, dapat dipastikan itu bagus untuk menjadi pilihan pakan.

Contohnya seperti voer nutribird uni 250 gram. Sudah banyak yang menggunakan dan memilih voer nutribird uni 250 gram, karena memang benar-benar memberi efek yang baik untuk perkembangan burung pleci. Untuk kandungan dan juga manfaatnya akan saya jelaskan dibawah ini. Jadi simak dengan baik ya.

Kandungan dan Manfaat Voer Nutribird Uni Untuk Pleci

Voer nutribird Uni 250 gram memang memiliki harga yang sangat terjangkau. Oleh sebab itu voer yang satu ini menjadi pilihan banyak kicau mania untuk dijadikan pakan utama burung pleci. Harganya yang murah bukan berarti tidak berkualitas ya. Voer nutribird uni sangat cocok diberikan untuk burung pleci sebagai pakan utama

Sebab mengandung banyak sekali manfaat dan juga kandungan gizi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya sehari-hari. Jika kalian masih kurang yakin dengan kandungan dan manfaat dari voer nutribird uni tersebut. Dibawah ini akan saya jelaskan dan simak dengan baik agar lebih mengerti dan dipahami.

Voer nutribrid uni 250 gram merupakan salah satu produk voer yang berasal dari negara belgia dan mempunyai kandungan gizi lengkap dan komposisi yang seimbang. Memiliki kemasan yang sangat praktis karena berbentuk kaleng yang dapat dibuka tutup kapan saja. Voer nutribird uni 250 gram, dijual dengan harga Rp. 37.000 saja.

Manfaat dan kandungan nutribird uni 250 gram

Dengan memberikan pakan yang teratur setiap harinya dapat membuat burung pleci kalian menjadi lebih sehat dan rajin berkicau. Selain itu burung pleci yang mengonsumsi voer nutribird dapat membuat bulunya terlihat lebih mengkilap dan juga sehat. Voer nutribird uni tersebut dapat kalian berikan pada burung pemakan buah atau pemakan serangga seperti ciblek, pleci, gelatik, prenjak dan juga burung lainnya.

Ditambah lagi voer nutribird sudah teruji klinis dan terbukti ampuh untuk meningkatkan produktivitas burung pleci. Dan voer tersebut sangat mudah dicerna secara menyeluruh oleh metabolisme tubuh. Pakan voer yang satu ini juga terkenal dengan kandungan florastimulnya yang dapat melindungi usus pleci dan juga saluran pencernaan dari berbagai masalah organ dalam.

Adanya kandungan vitamin E serta amino acid yang dapat membantu meningkatkan kinerja metabolisme tubuh pleci dan daya tahan tubuhnya. Sehingga unggas yang mengonsumsinya akan semakin sehat dan selalu dalam kondisi prima serta rajin bunyi.

Komposisi unggulan nutribird uni

  1. Pellet dari buah segar
  2. Lorastimul (menyehatkan pencernaan)
  3. Pellet yang bermacam-macam warna
  4. Tracelemen-F
  5. Mineral
  6. Vitamin
  7. Pellet sempurna
  8. Amino acis
Itulah penjelasan tentang manfaat nutribird untuk burung pleci. Penjelasan diatas bukan hanya menyangkut manfaatnya saja, tetapi ada juga kandungan serta komposisinya. Dengan penjelasan diatas diharapkan para kicau mania lebih mengerti kandungan yang dimiliki oleh voer nutribird uni yang sangat baik untuk kesehatan burung pleci.




Muchammad Farid

Saya adalah seorang Influencer dan Content Creator di bidang Media Online

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama