Manfaat Voer Skm Buat Burung Pleci, Simak Ulasannya!



MANFAAT VOER SKM BUAT PLECI

Manfaat Voer Skm Buat Pleci - Halo sobat kicau mania! Burung pleci memang menjadi primadona di kalangan kicau mania. Karena terlalu terkenal, samapi semua orang membuat sebuah komunitas yang didirikan khusus pecinta burung pleci yaitu pleci mania. Pleci mania sudah menjadi nama konunitas yang terkenal di kalangan kicau mania.

Bahkan sampai mendapatkan singkatan yang sangat keren yaitu pleman. Komunitas kicau mania sudah banyak tersebar di seluruh indonesia. Burung pleci banyak tersebar di seluruh indonesia, termasuk di daerah jawa timur sangat banyak sekali jenis burung pleci. Burung pleci memiliki banyak sekali kelebihan seperti suara kicauan yang menarik, fisik dan penampilan sangat cantik serta menawan.

Oleh sebab itu burung pleci masih sangat pantas dijadikan sebagai burung kicau bahan lomba yang sangat anggun dan berkualitas dalam segi kicauan. Sudah banyak kicau mania yang mengenal burung pleci, sampai banyak yang akrab menyebutnya burung kacamata. Disebut sebagai burung kacamata, karena pleci memiliki tanda lingkaran hitam di kedua matanya.

Sehingga saat dilihat dan diperhatikan sekilas memang mirip dengan kacamata. Burung pleci membutuhkan perawatan yang tepat dan juga ekstra. Perawatan yang tepat dapat menunjang performanya kelak di perlombaan. Selain itu, dengan perawatan yang tepat dan baik kesehatan burung pleci akan semakin meningkat dan sehat.

Perawatan burung pleci meliputi rawatan harian, setingan, dan latihan gantangan. Rawatan harian memang sangat wajib dilakukan dan bahkan tidak boleh dilewatkan sedikitpun. Mengapa demikian? Sebab rangkaian demi rangkaian perawatan tersebut sudah menjadi hal salah satu bagian yang harus di lakukan. Kecuali saat kondisi burung sedang sakit.

Membicarakan tentang rawatan harian tentu saja tidak lepas dari pemberian pakan dan ekstra fooding. Untuk pakan yang diberikan pada burung pleci memang harus berkualitas. Pakan utama burung pleci adalah voer. Karena dikonsumsi setiap hari, pastikan voer tersebut lengkap dalam kandungan gizi dan komposisi yang baik.

Saat ini banyak yang memberikan voer skm untuk burung pleci peliharaannya. Apa sih manfaat voer skm untuk burung pleci? Jika kalian penasaran dengan manfaatnya, simak pembahasan saya di bawah ini dengan teliti dan jangan di skip. Agar kalian lebih mengerti dan memahami manfaat voer skm untuk burung pleci.

Manfaat Voer Kroto Sari Skm Untuk Burung Pleci

Pakan burung pleci voer kroto sari skm merupakan pakan yang sangat legendaris di daerah soloraya. Voer yang satu ini sering diberikan untuk burung-burung kecil seperti burung pleci tersebut. Harganya sangat hemat dan bersahabat, apalagi untuk burung pleci dengan bahan yang sangat berkualitas. Memiliki isi voer yang halus sehingga cocok diberikan untuk pleci yang juga termasuk burung kecil.

Voer kroto sari skm adalah pakan burung kicau yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Selain itu voer kroto sari skm juga sudah terdaftar dan lolos uji standar pakan pakan burung (ISO). Voer tersebut sangat cocok diberikan untuk burung kicau seperti burung pemakan serangga.

Kandungan voer kroto sari skm yaitu tepung susu, telur, tepung jagung, minyak ikan, madu, kacang tanah, kacang hijau, dan kacang kedelai. Manfaat yang didapatkan dari voer kroto sari skm adalah dapat membuat burung pleci menjadi gacor, mencukupi kebutuhan nutrisi burung kicau, meningkatkan kekebalan tubuh, dapat mencegah stres. Menjaga kesehatan pleci, dan sebagainya.

Cara Pemakaian Takaran Voer Kroto Sari

Cara pemakaiannya yaitu berikanlah voer kroto sari skm setiap hari sebanyak satu sampai satu setengah sendok. Bersihkanlah sisa-sisa pakan yang menempel di wadah pakan burung pleci. Bersihkan juga tempat minumnya dna selalu ganti dengan yang baru.

Penutup

Demikianlah ulasan tentang manfaat voer skm buat pleci. Banyak sekali kan manfaat yang didapatkan ketika memberi voer skm pada burung pleci. Karena memiliki manfaat yang bagus, voer skm mengandung komposisi bahan yang sangat berkualitas dan sangat terjaga kebersihannya ketika pembuatan. Jadi, jangan khawatir ya untuk mempercayakan kebutuhan nutrisinya pada voer kroto sari skm. Selamat mencoba.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url