Racikan Burung Pleci Juara, Nembak Full Isian

RACIKAN PLECI JUARA

Racikan Pleci Juara - Memiliki burung pleci lomba memang membutuhkan perawatan yang tepat, Perawatan yang tepat dapat menjadikan burung pleci tampil dengan maksimal di perlombaan karena memiliki performa dan kesehatan yang stabil. Perawatan burung pleci tidak terlepas dari pemberian racikan pakan dan racikan minuman.

Pemberian racikan pakan dan minuman bertujuan untuk menggacorkan burung pelci. Tapi yang paling sering diberikan adalah racikan minuman untuk burung pleci. Racikan minuman ini khusus untuk burung pleci agar menjadi juara saat diperlombaan. Saat ini pun untuk mencari tips dan trik seputar perawatan pleci agar juara banyak di dapatkan dengan mudah dan gratis melalui internet yang banyak disampaikan oleh pakarnya langsung.

Seperti cara menjinakkan pleci, pemberian pakan, pemasteran, minuman pleci serta pemberian multivitamin. Membahas tentang mengenai racikan minuman burung pleci, memang tidak ada habisnya. Sebab, burung pleci sangat membutuhkan minuman khusus yang banyak mengandung nutrisi untuk pertumbuhan dan kesehatannya.

Karena dengan mengonsumsi minuman yang bernutrisi kesehatan burung pleci akan terus meningkat dan menjadi lebih sehat. Dengan begitu burung pleci akan semakin rajin berkicau karena cepat buka paruh dan gacor. Banyak sekali jenis minuman untuk burung pleci dan juga racikan minuman burung pleci. Racikan minuman tersebut sangat cocok untuk pleci bakalan dan juga burung pleci lomba.

Jika kalian menginginkan burung pleci bakalan cepat buka paruh, cobalah untuk memberikan minuman racikan tersebut. Minuman tersebut diantaranya seperti vitamin water dan juga minute maid nutriboost yang rasa strawberry. Namun, racikan minuman untuk burung pleci siap lomba ada sendiri.

Racikan minuman khusus ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina serta membuat burung pleci memiliki semangat yang ngotot di perlombaan burung pleci. Racikan khusus minuman burung pleci biasa disebut dengan metabolisme, kristal, booster 220 volt. Lalu, bagaimana cara meracik ramuan minuman tersebut agar memberikan efek dan manjur saat perlombaan pleci? Simak pembahasannya dibawah ini.

Cara Meracik Minuman Untuk Burung Pleci Lomba

Bahan-bahan :

  • Booster 220 volt
  • Obat burung metabolisme
  • Obat burung kristal
  • Minuman vitamin water rasa strawberry
  • Minyak jangkrik

Cara meracik doping pleci juara :

  1. Pertama panaskan multivitamin water, tapi jangan sampai mendidih lalu masukkan ke dalam blender.
  2. Selanjutnya masukkan lah 15 sampai 17 tetes metabolisme dan 5 sampai 8 tetes minyak jangkrik. Kemudian blender sampai kurang lebih 1 menit.
  3. Jika sudah campurkan kristal sebanyak 10 tetes serta booster sebanyak 10 tetes.
  4. Kemudian blender kembali selama kurang lebih 1 sampai 2 menitan.
Tunggulah racikan minuman tersebut sampai dingin. Jika sudah dingin boleh langsung diberikan untuk burung pleci peliharaan. Apabila masih tersisa, masukkan sisanya ke dalam botol dan simpanlah pada suhu ruangan. Racikan tersebut dapat digunakan sekitar 3 sampai 4 mingguan.

Cara pemberian doping pleci juara

  1. Berikanlah racikan minuman tersebut saat H-3 perlombaan sampai dengan hari H perlombaan akan dimulai. Taruhlah pada cepuk kecil, usahakan jangan memberikannya sebagai minuman harian.
  2. Pada saat hari H perlombaan, berikanlah mentimun segar pada pleci untuk menurunkan birahinya supaya tidak terlalu over.
  3. Untuk mentralisir efek dari doping pleci, bisa kalian berikan larutan penyegar panas dalam tanpa rasa.

Akhir Kata

Jadi, itulah resep racikan burung pleci juara. Dari resep yang simpel saja sudah mampu memberikan racikan minuman untuk burung pleci juara. Bahan-bahan yang dibutuhkan sangat mudah didapat dan bisa dibuat kapan pun. Namun, perlu diperhatikan bahwa memberikan racikan minuman saja belum tentu bisa membuat juara. Pastikan kalian sudah melatih burung pleci dan memberikan perawatan yang baik.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url