Apakah Burung Pleci Betina Bisa Gacor? Simak Ulasannya

APAKAH PLECI BETINA BISA GACOR?

Apakah Pleci Betina Bisa Gacor? - Hai sobat kicau! Burung pleci saat ini memang sedang naik daun. Istilah naik daun yaitu sedang dalam popularitas yang sangat unggul. Burung pleci banyak dikenal oleh kicau mania di seluruh indonesia. Karena kelebihan yang dimilikinya burung pleci menjadi viral di perlombaan burung kicau. Apalagi sekarang ini burung pleci banyak dijual di berbagai pasar burung.

Penjulan burung pleci dan juga burung kicau lainnya pada tahun ini meningkat drastis. Setelah vakum selama dua tahun lamanya, burung pleci kembali menggemparkan lapangan perlombaan dengan suara kicauannya yang merdu dan juga indah. Suara kicauan burung pleci memang tidak pernah membosankan.

Sebab banyak materi yang mereka miliki ketika berkicau. Apalagi burung pleci berkicau dengan cengkok irama yang khas dan juga merdu. Burung pleci atau yang disebut dengan burung kacamata ini memang banyak peminatnya. Selain dari segi kicauannya yang bagus, ternyata fisik burung pleci juga sangat mendukung.

Meskipun terlihat kecil dan mungil, burung pleci memiliki tampilan fisik yang sangat cantik dan anggun. Warna bulunya yang mengkilap dan cerah membuat penampilannya di lapangan semakin berkualitas. Burung pleci atau yang biasa disebut dengan burung kacamata ini mempunyai tanda fisik yang khas pada bagian matanya.

Di bagian matanya terdapat garis hitam yang menutupi kedua matanya. Jika dilihat sekilas hampir mirip dengan kacamata, sehingga julukan tersebut yang sering di gunakan oleh pleci mania. Burung pleci yang sering dijadikan bahan lomba atau hanya peliharaan rumahan adalah pleci jantan.

Perlu kalian ketahui, bahwa pleci jantan mempunyai karakter suara yang lebih kuat dibandingkan burung pleci betina. Apalagi pleci jantan juga memiliki suara kicauan yang lebih panjang dan juga volumenya keras. Oleh sebab itu burung pleci betina tidak dijadikan bahan lomba, tapi apakah pleci betina bisa gacor? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Menggacorkan Burung Pleci Dengan Mudah dan Cepat

Pada pembahasan artikel sebelumnya, saya pernah membahas sebuah pertanyaan tentang burung pleci betina. Pertanyaannya yaitu apakah pleci betina bisa ngriwik? Mungkin pertanyaan tersebut sama halnya dengan pertanyaan diatas. Pada umumnya burung pleci betina memang bisa ngeriwik. Ngeriwik yang di keluarkan oleh pleci betina memang tidak sekeras burung pleci jantan.

Selain itu, ngeriwik pada burung pleci betina tidak sesering jantan. Pleci betina akan ngeriwik di saat tertentu seperti ketika perkembangbiakannya. Jadi, sudah jelas bahwa burung pleci bisa ngeriwik. Sedangkan untuk gacor mungkin tidak, sebab burung pleci betina tidak dapat berkicau layaknya pleci jantan.

Tapi ada juga pleci betina yang bisa gacor, pleci betina tersebut sudah melewati berbagai pelatihan dan juga perawatan yang panjang. Dan itu sangat jarang sekali di temukan. Pada intinya, burung pleci betina bisa gacor jika melalui rangkaian perawatan dan juga pelatihan yang tepat dan waktu yang panjang. Bukan hanya pleci betina saja yang jarang gacor, tahukah kalian bahwa pleci jantan tidak semuanya mudah gacor.  Oleh sebab itu disini saya akan membagikan perawatan pleci jantan agar cepat gacor.

Perawatan pleci jantan agar cepat gacor :

  • Pilihlah burung pleci yang berkualitas
  • Melakukan penjinakkan pada pleci
  • Selalu rutin melakukan pengembunan
  • Memandikan dan lakukan penjemuran di pagi hari
  • Rajin membersihkan kandang burung pleci
  • Berikanlah pakan yang berkualitas
  • Pelatihan fisik di kandang umbaran
  • Rutin melakukan pemasteran
  • Mengistirahatkan pleci
Demikianlah perawatan burung pleci agar cepat gacor. Perawatan diatas bisa kalian lakukan dengan rutin dan konsisten. Dengan begitu burung pleci jantan akan lebih cepat gacor. Dan sudah jelas kan bahwa pleci betina bisa saja gacor hanya dengan perawatan yang tepat dan juga latihan secara rutin. Tidak bisa terjadi secara instan, karena pleci jantan saja membutuhkan waktu lama.




Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url