Cara Cepat Mencairkan Limit Akulaku Ke DANA, Gampang Banget!

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke DANA

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke DANA - Anda ingin tahu cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening? Sayangnya, cara tersebut mungkin sedikit rumit. Nah oleh karena itulan untungnya, ada beberapa cara untuk mencairkan limit Akulaku ke DANA yang lebih praktis dan cepat.

Dengan cara ini, Anda bisa memanfaatkan sisa limit untuk keperluan lainnya. Berbeda halnya dengan aplikasi pinjaman uang, aplikasi Akulaku memberikan limit kredit yang berbeda kepada pengguna untuk melakukan transaksi. Selain itu tentunya jumlah limit pada aplikasi Akulaku bisa bertambah setelah lulus verifikasi data diri yang sudah ditentukan oleh pihak Akulaku.

Mengapa Anda Harus Mencairkan Limit Akulaku?

Sebelum membahas cara mencairkan limit Akulaku, Anda mungkin bertanya, mengapa perlu mencairkan limit tersebut? Melalui cara ini, Anda dapat mengoptimalkan penggunaan sisa limit Akulaku untuk mendapatkan dana tambahan atau mengalihkannya ke bentuk lain yang lebih fleksibel.

Syarat Mencairkan Limit Akulaku ke DANA

Sebelum memulai proses mencairkan limit Akulaku ke DANA, tentu ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi:
  • Punya akun Akulaku.
  • Punya akun Bukalapak.
  • Akun DANA sudah versi Premium.
  • Memiliki sisa limit Akulaku.
  • Terhubung dengan koneksi internet.
Untuk pencairan limit Akulaku dalam ruang lingkup yang lebih luas, atau tidak harus menggunakan DANA, maka syarat umum yang harus Anda penuhi adalah masih memiliki saldo limit kredit. Jika tidak, Anda perlu membayar tagihan terlebih dahulu.

Selain itu, Anda juga perlu memiliki dua akun e-commerce di dua perangkat, satu untuk akun pembeli dan satu lagi untuk akun penjual. Pastikan memiliki dua rekening aktif, dan pastikan rekening yang menerima transfer bukan rekening yang terdaftar di Akulaku. Selain syarat-syarat tersebut, Anda juga harus siap menanggung risiko ketika menggunakan jasa gesek tunai.

Langkah-langkah Mencairkan Limit Akulaku ke DANA

Proses mencairkan limit Akulaku ke DANA ternyata sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Bukalapak/Blibli/Lazada di ponsel.
  2. Ketik “Saldo DANA” di kolom pencarian.
  3. Lalu pilih produk saldo DANA yang dijual oleh seller resmi dan terpercaya.
  4. Tentukan juga nominal saldo DANA yang diinginkan, sesuaikan saja dengan limit Akulaku yang disediakan oleh aplikasi.
  5. Selanjutnya klik “Beli Sekarang” lalu lanjutkan ke halaman pembayaran untuk pencairan.
  6. Jangan lupa untuk memilih metode pembayaran Akulaku, lalu klik “Gunakan Metode Ini”.
  7. Apabila sudah, selanjutnya masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar di akun DANA di kolom “Tambahkan Catatan” yang mana nantinya saldo DANA akan dikirim ke nomor tersebut.
  8. Klik “Bayar” dengan “Buka Cicilan with Akulaku”.
  9. Masukkan PIN Akulaku untuk mengonfirmasi pembayaran.
  10. Tunggu hingga seller mengirim saldo DANA.

Itu tadi cara mencairkan limit Akulaku ke DANA. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengoptimalkan penggunaan limit Akulaku. Anda bisa memperoleh dana tambahan dengan mudah melalui langkah-langkah yang mudah seperti cara diatas

Kesimpulan

Setelah mengetahui cara mencairkan limit Akulaku, penting untuk memanfaatkannya dengan bijak. Pertimbangkan kebutuhan mendesak yang memerlukan dana tambahan. Jangan lupa, Anda perlu memahami risiko yang mungkin timbul terkait penggunaan jasa gesek tunai atau pencairan limit Akulaku. Pastikan untuk selalu membayar tagihan tepat waktu agar dapat memanfaatkan fitur ini secara optimal. Dengan begitu, Anda dapat meraih manfaat lebih dari limit Akulaku yang Anda miliki.

Muchammad Farid

Saya adalah seorang Influencer dan Content Creator di bidang Media Online

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama