5+ Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Terbaru, Gampang Banget

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video - Anda mungkin telah mendengar tentang cara mendapatkan uang lebih banyak melalui aplikasi Snack Video. Aplikasi ini bukan hanya platform penyedia video pendek untuk dinikmati oleh pengguna, tetapi juga menjadi cara efektif untuk menghasilkan penghasilan tambahan.

Jika Anda tertarik untuk berbagi video pendek dan sekaligus mendapatkan uang, berikut adalah beberapa cara untuk mencapainya.

Apa itu Snack Video?

Snack Video adalah aplikasi berbagi video pendek yang, meskipun memiliki kemiripan dengan pesaingnya, TikTok, lebih berfokus pada video lucu. Aplikasi ini memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan penghasilan melalui berbagai misi yang disediakan. Mari kita bahas lebih lanjut cara mendapatkan uang dari Snack Video.

Link Download Snack Video APK 2023

Aplikasi ini dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd. dari Beijing, Tiongkok. Untuk memahami lebih lanjut cara mendapatkan uang di Snack Video, Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya pada link unduh aplikasi Snack Video APK 2023 yang telah disediakan dibawah ini.

Cara Daftar Snack Video

Setelah memahami konsep Snack Video, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar di aplikasi ini. Proses instalasi dan pendaftaran sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Berikut adalah panduan singkat cara mendaftar di Snack Video:
  1. Langkah awal yang perlu Anda lakukan yakni mengunduh dan instal aplikasi Snack Video dari tautan di atas.
  2. Buka aplikasi dan ketuk menu Profil di sebelah kanan layar.
  3. Selanjutnya Anda bisa memilih metode pendaftaran seperti menggunakan (Facebook, nomor telepon, LINE, atau akun Google).
  4. Isi data diri pada kolom yang tersedia.
  5. Jika memiliki referral code, masukkan kode tersebut.
  6. Ketuk Simpan. Selesai!

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

1. Bonus Pengguna Pertama

Pengguna pertama Snack Video dapat memperoleh bonus setelah melakukan pendaftaran dan mengklaim hadiah koin. Dalam tujuh hari setelah itu, pengguna akan menerima misi berikutnya. Icon koin akan muncul otomatis di halaman utama video, di samping kanan layar.

Misalnya, misi dapat berupa mengundang teman, menonton video, login harian, atau memanfaatkan kode referral untuk mendapatkan koin.

2. Menyukai Video dan Mengikuti Akun Pengguna Lain

Cara lain untuk mendapatkan uang dari Snack Video adalah dengan menyelesaikan tugas atau misi yang disediakan. Misi-misi ini melibatkan menyukai video dan mengikuti akun pengguna lain.


Pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan menjadi uang jika mereka berhasil menyelesaikan tugas tersebut. Setiap tugas biasanya dihargai dengan 2.000 koin.

3. Ikut Program Creator Rewards

Snack Video memiliki banyak misi yang dapat diikuti melalui menu utama aplikasi. Program Creator Rewards khusus untuk konten kreator video resmi, memungkinkan pengguna yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah dan penghargaan.

4. Mengundang Teman

Anda juga dapat memperoleh pendapatan tambahan dari Snack Video dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini. Snack Video biasanya menyediakan kode referensi yang dapat dibagikan, sehingga pengguna baru yang mendaftar dapat menerima bonus.

Pengguna utama dapat mendapatkan tambahan uang hingga Rp77.000 setiap kali berhasil mengundang teman yang membuat akun baru dalam waktu 7 hari.

5. Tonton Video di Snack Video

Pengguna Snack Video dapat memanfaatkan tontonan video untuk mendapatkan koin tambahan. Membagikan konten video kepada pengguna lain melalui WhatsApp, Twitter, atau Facebook juga dapat memberikan koin dan hadiah lainnya. Aktivitas sederhana ini dapat meningkatkan penghasilan Anda dari Snack Video.

6. Lakukan Live Streaming

Untuk menghasilkan uang dari Snack Video, Anda dapat melakukan live streaming di akun Anda. Namun, pastikan Anda memiliki minimal 100 pengikut untuk dapat melakukannya. Saat live streaming, pengikut yang memberikan stiker dapat membantu Anda mengumpulkan koin.

Setiap 50 koin Snack Video bernilai Rp1. Pengguna dapat melakukan pencairan setelah mencapai batas minimum Rp15.000 atau setara dengan 750.000 koin.

Kesimpulan

Demikianlah cara mendapatkan uang dari Snack Video. Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan tetapi juga dapat memberikan penghasilan tambahan dengan mudah. Manfaatkan semua event dan fitur yang disediakan oleh Snack Video agar Anda dapat memaksimalkan penghasilan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Kata Kunci Terkait Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video
  • cara mendapatkan uang dari snack video
  • cara mendapatkan uang dari snack video dengan cepat
  • berapa viewer agar dapat uang dari snack video
  • cara mendapatkan uang dari snack video tanpa undang teman
  • cara mendapatkan uang dari snack video untuk pemula
  • apakah upload video di snack video dapat uang
  • cara mendapatkan koin 1 juta di snack video
  • cara dapat uang dari snack video creator
  • syarat monetisasi snack video
Muchammad Farid

Saya adalah seorang Influencer dan Content Creator di bidang Media Online

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama