10 Rekomendasi Makanan Paling Laris di GrabFood Untuk Jualan

Makanan Paling Laris di GrabFood

Makanan Paling Laris di GrabFood - Memesan makanan kini semakin mudah berkat aplikasi ojek online (ojol). Anda tidak perlu lagi repot datang langsung ke warung atau restoran, cukup pesan melalui aplikasi ojol, dan makanan favorit Anda akan diantar tepat ke tempat tujuan.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi makanan yang paling banyak dipesan melalui layanan ojol, seperti GrabFood.

Kemudahan Pesan Makanan via Aplikasi Ojol

Pesan makanan sekarang lebih praktis dengan bantuan aplikasi ojol. Anda tinggal memesan, dan makanan akan diantar langsung ke lokasi Anda tanpa harus repot-repot pergi ke tempat makan. Aplikasi ojol juga menawarkan berbagai pilihan makanan, mulai dari makanan berat, camilan, minuman, hingga dessert seperti kue atau es krim.

Dengan adanya layanan seperti GrabFood, pesanan makanan online semakin populer karena memberikan kemudahan dan efisiensi dalam bertransaksi. Mari kita simak jenis makanan apa saja yang paling laris di platform ini.

Makanan Paling Diminati di GrabFood

1. Nasi Goreng

Nasi goreng menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Dibandingkan nasi dengan lauk lain, nasi goreng lebih sering dipesan melalui aplikasi ojol. Makanan yang dapat dinikmati kapan saja ini menjadi andalan banyak orang, baik untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

GrabFood mencatat bahwa sejak tahun 2021 hingga 2022, nasi goreng tetap menjadi makanan paling sering dipesan.

2. Teh

Meskipun kopi semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, minuman teh justru tetap menduduki posisi kedua sebagai minuman yang paling banyak dipesan. Teh, terutama jenis teh khusus seperti teh hijau, memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Selain itu, kreativitas dalam penyajian teh dengan tambahan bubble atau es krim semakin membuat minuman ini diminati.

3. Ayam Goreng

Olahan ayam goreng memiliki variasi yang banyak, seperti ayam penyet, ayam serundeng, atau ayam krispi. Pilihan ayam yang beragam memudahkan konsumen memesan sesuai selera. Nasi ayam goreng juga menjadi pilihan yang tepat untuk mencari makanan yang lezat dan mengenyangkan.

Warung ayam goreng, seperti Ayam Goreng Bang Ikhsan dan Ayam Penyet Sambal Jebret, menjadi favorit di aplikasi GrabFood.

4. Mie Iblis

Selain nasi, mie juga digemari oleh masyarakat Indonesia. Munculnya mie iblis sebagai salah satu varian mie pedas yang populer membuatnya masuk dalam daftar makanan paling banyak dipesan. Beberapa tempat, seperti Gacoan, menawarkan mie iblis atau mie setan dengan tingkatan kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

5. Udang Keju

Meskipun mungkin belum begitu populer di telinga beberapa orang, udang keju menempati posisi kelima sebagai makanan yang paling banyak dipesan di GrabFood. Hidangan dimsum ini terbuat dari udang yang dicampur dengan keju meleleh, menciptakan rasa gurih dan krispi. Warung makan, termasuk Gacoan, menawarkan sajian udang keju sebagai camilan lezat.

6. Martabak

Martabak menjadi pilihan lezat berikutnya yang sangat direkomendasikan. Martabak tersedia dalam berbagai varian, seperti martabak manis dan martabak telur. Nikmati kelezatan adonan yang gurih dengan isian yang melimpah, seperti cokelat, keju, atau daging ayam. Martabak juga menjadi camilan yang cocok untuk berbagai kesempatan.

7. Pizza

Pizza, hidangan asal Italia ini, juga merupakan pilihan yang populer di kalangan pengguna GrabFood. Nikmati kombinasi sempurna antara adonan pizza yang kenyal, saus tomat, keju meleleh, dan berbagai topping lezat. Pizza dapat menjadi pilihan makanan yang mengenyangkan dan cocok untuk berbagai acara santai bersama teman atau keluarga.

8. Burger

Burger selalu menjadi favorit banyak orang, dan kini Anda dapat menikmatinya dengan mudah melalui aplikasi GrabFood. Pilih burger favorit Anda, mulai dari burger daging sapi, ayam, hingga vegetarian. Dengan berbagai saus dan tambahan, burger menjadi makanan yang selalu menggoda selera dan cocok untuk dinikmati kapan saja.

9. Seblak

Seblak, makanan khas Indonesia yang pedas dan gurih, juga dapat Anda pesan melalui GrabFood. Olahan mie yang dimasak dengan bumbu khas seblak, ditambah dengan berbagai tambahan seperti kerupuk, telur, dan sayuran, menciptakan cita rasa yang unik dan menggugah selera. Seblak adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai sensasi pedas dan berbumbu.

10. Ayam Geprek

Ayam geprek menjadi hidangan yang sedang naik daun di kalangan pecinta makanan pedas. Dengan ayam goreng yang digeprek dan disajikan dengan sambal pedas, ayam geprek menawarkan kombinasi tekstur renyah dan rasa pedas yang menggugah selera. Jangan lupa tambahan nasi dan lalapan untuk pengalaman makan yang lebih lengkap.

Kesimpulan

Dengan berbagai pilihan makanan yang dapat Anda pesan melalui aplikasi ojol seperti GrabFood, Anda dapat menikmati hidangan favorit tanpa harus keluar rumah. Nasi goreng, teh, ayam goreng, mie iblis, udang keju, martabak, pizza, burger, seblak, dan ayam geprek adalah beberapa contoh makanan yang sering dipesan oleh masyarakat Indonesia. Manfaatkan kemudahan ini dan nikmati makanan lezat yang diantarkan langsung ke tempat Anda.

Kata Kunci Terkait Makanan Paling Laris di GrabFood
  • makanan paling laku di grabfood
  • makanan yang paling banyak dipesan online
  • ojol makanan
  • makanan paling laris di gofood
Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url