Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron



Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron

Mesin cuci menjadi salah satu perangkat penting dalam kehidupan sehari-hari Anda. Polytron Primadona Giant hadir sebagai solusi cerdas untuk kebutuhan mencuci Anda dengan efisiensi dan kehandalan yang tak tertandingi. Mesin cuci 2 tabung ini menawarkan pengalaman mencuci yang lebih mudah dan efektif, memadukan teknologi modern dengan desain yang elegan.

Polytron Primadona Giant dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern, menghadirkan inovasi yang luar biasa dalam dunia mencuci pakaian. Dengan kapasitas minimal 300 kata, mesin cuci ini mampu menangani beban cucian Anda dengan sempurna.

Anda tidak perlu khawatir lagi tentang tumpukan cucian yang menumpuk, karena mesin ini dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien. Kelebihan utama dari Polytron Primadona Giant adalah desainnya yang ringkas namun kokoh, memastikan bahwa mesin ini dapat disesuaikan dengan ruang cuci Anda tanpa mengorbankan kapasitas cuci.

Mesin cuci 2 tabung ini memiliki dua kompartemen terpisah untuk mencuci dan mengeringkan, memungkinkan Anda melakukan dua pekerjaan sekaligus. Berikut dibawah ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant.

Fitur Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

1. Super Capacity

Keunggulan pertama yang dimiliki mesin cuci 2 tabung dari Polytron Primadona Giant ini dirancang dengan kapasitas terbesar, yakni memiliki tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci. Hemat waktu mencuci secara maksimal. Kapasitas Drum Dari 12 & 14 KG. Tersedia warna Navy & Hitam.

2. Fitur Mega Pulsator & Magic Gear

Selain memiliki kapasitas yang besar, dengan teknologi mega pulsator, dengan mencuci menggunakan mesin cuci 2 tabung dari Polytron Primadona Giant menghasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar. Cucian 100% Bersih namun tetap irit Lebih hemat listrik hingga 30%, Rp 400,-/ Kg

3. Air Dryer

Air Dryer pada mesin cuci 2 tabung dari Polytron Primadona Giant merupakan salah satu fitur yang sangat berguna untuk mempermudah proses pengeringan pakaian setelah selesai dicuci. Dengan kata lain fitur air drayer dapat membuat cucian lebih cepat kering untuk mengurangi ketergantungan pada proses pengeringan udara alami atau sinar matahari.

4. Jaminan Kualitas & Garansi

Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun dengan memberikan jaminan kualitas serta garansi. Selain awet, Polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun.

Penutup

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu, memiliki banyak fitur canggih dan material yang digunakan berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas / tahan lama dari setiap produk nya #QualityThatMatters. Miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.
Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url