Fitur QRIS Virgo : Fitur Inovatif yang Mempermudah Kebutuhan Belanjamu



Virgo

Jika biasanya kamu repot berbelanja menggunakan uang tunai atau merasa kurang aman dengan pembayaran tunai kamu bisa menggunakan QRIS di aplikasi Virgo untuk mempermudah pembayaran belanjamu. 

Sebenarnya tidak hanya itu kemudahan yang ditawarkan aplikasi Virgo. Untuk itu, ketahui apa itu aplikasi Virgo dan fitur-fitur yang ditawarkan melalui ulasan di bawah ini.

Mengenal Aplikasi QRIS Virgo, Kemudahan dalam Genggaman

Fitur QRIS Virgo
Aplikasi Virgo adalah aplikasi e-money yang fungsi utamanya menyimpan uang kembalian. Selain itu, fitur-fitur yang dihadirkan menawarkan berbagai kemudahan dan efisiensi layanan untuk berbagai transaksi, salah satunya yaitu fitur pembayaran QRIS yang bisa mempermudah kamu dalam melakukan berbagai transaksi.

Lalu dimana kamu bisa mengumpulkan kembalian untuk mengisi saldo Virgo? Kamu bisa top up aplikasi Virgo di merchant Virgo berikut:
  • Alfamart
  • Alfamidi
  • Dan+Dan
  • Lawson
Kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah hanya dengan dengan satu aplikasi. Melalui fitur pembayaran dengan sistem QRIS, akan memudahkanmu dalam setiap transaksi.

Perlu kamu ketahui bahwa fitur pada aplikasi Virgo tak hanya itu saja, jika kamu seringkali melakukan belanja apapun secara online, untuk mempermudah pembayaranmu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Virgo sebagai metode pembayaran untuk berbelanja online di aplikasi Alfagift, yaitu aplikasi belanja online yang dikelola oleh Alfamart. 

Namun, sebelum kamu belanja di aplikasi Alfagift dengan menggunakan Virgo sebagai metode pembayaran, kamu harus mengaitkan atau menghubungkan akun di aplikasi Virgo ke akun Alfagift terlebih dahulu. Tujuan dari menghubungkan akun Virgo ini supaya saldo di aplikasi e-money tersebut nantinya muncul pada aplikasi Alfagift.

Setelah akun Virgo milikmu terhubung, kamu bisa langsung menggunakan saldo untuk belanja di aplikasi tersebut. Jadi, semua uang kembalian yang kamu tabung, bisa bermanfaat untuk kamu belanjakan kembali atau untuk membeli pulsa maupun paket data.

Nah, menarik bukan? Selain membantumu mengelola kembalian, aplikasi Virgo juga bisa kamu gunakan untuk melakukan segala transaksi dengan mudah. Melalui sistem pembayarannya baik pembayaran melalui QRIS maupun pembayaran belanja melalui Alfagift, kamu tidak perlu repot membawa uang tunai untuk membayar berbagai jenis transaksimu

Jadi, semua kebutuhan transaksi keuangan kamu bisa kamu dapatkan hanya dari  aplikasi, yaitu aplikasi Virgo. Bahkan di aplikasi Virgo kamu bisa melihat riwayat transaksi yang terjadi di akun Virgo kamu.

Jika kamu ragu, apakah aplikasi Virgo aman?
Tentu, karena:
  • Terdaftar di ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia)
  • Diawasi oleh Bank Indonesia
Lebih dari itu, hadir sebagai salah satu inovasi di dunia fintech, Virgo juga sudah meraih beberapa penghargaan, seperti:
  • Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials)
Dengan aplikasi Virgo, kamu bisa menggunakan fitur inovatif yang tentunya akan mempermudah kamu dalam melakukan berbagai transaksi. Kamu bisa menggunakan fitur QRIS Virgo untuk melakukan berbagai transaksi dengan lebih cepat dan mudah. tunggu apalagi, yug gunakan QRIS Virgo untuk kebutuhan transaksi harianmu.
Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url