Cinta Itu Indah Part 2 ( Awal Mula Kisah )

 




Cinta Itu Indah Part 2 ( Awal Mula Kisah ) - Dalam Cinta Itu Indah part 1 mimin sudah mengenalkan kepada kalian semua mengenai cinta dalam kehidupan. Jika belum melihatnya, kalian bisa mengunjunginya disini.

Di part ke-2 ini, mimin akan menceritakan awal mula kisah pada saat jatuh cinta. Dan mungkin bagi kalian para pejuang cinta, yang pernah mengalaminya, bisa komen pada kolom komentar di bawah.

Kisah ini bermulai pada saat aku masih duduk di bangku SMA kelas 11, gak perlu disebut lah ya nama sekolahannya. Pada saat itu kelasku kedatangan murid baru dari luar kota. Namanya Delvina Eysa, biasa dipanggil Vina.

Awalnya sih, aku murid paling pemalas di kelas. Tapi jangan salah, meskipun aku pemalas namun dalam materi soal bisa diadu lah ya, hehe. Aku terbiasa belajar dan memahami materi pelajaran di rumah, jadi apabila guru sedang menjelaskan materi yang sudah kupahami, aku menghiraukannya.

Namun, setelah adanya dia dalam kelas. Aku merasa terpukau olehnya. Wajahnya yang manis, kulitnya yang putih dan mulus. Banyak sih sebenarnya siswi-siswi lain yang seperti itu, Tetapi saat aku sudah melihat wajah dia. Ada perbedaan dalam diriku.

Hatiku berdegup kencang, pandanganku terpukau olehnya, dan aku merasa bersemangat serta memiliki kenginan untuk berkenalan dan akrab dengannya. Saat dia telah memperkenalkan diri, dia duduk di bangku paling depan.

Awalnya aku kesel sih, karena aku duduk dibangku paling belakang. Biasalah siswa pemalas, kalau ngantuk biar gak kelihatan gurunya, hehe. Bagiku gakpapa lah gak bisa kenalan dulu, masih ada jam istirahat nanti buat kenalan.

Saat jam istirahat tiba...

Bersambung.

Penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya.. Nantikan Cinta Itu Inda part selanjutnya ya, hanya disini. Tetep cek terus supaya nggak ketinggalan setiap ceritanya, sampai jumpa di part berikutnya.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url