Cinta Itu Indah Part 3 ( Jam Istirahat Membuatku Candu )

 




Cinta Itu Indah Part 3 ( Jam Istirahat Membuatku Candu ) - Halo pejuang cinta, ketemu lagi deh sama mimin. Kalian semua pasti sudah nungguin part berikutnya ya, hehe. Pada Cinta Itu Indah part ke-2 mimin sudah menceritakan awal mula kisah dalam cerita cinta. Nah, saat ini mimin akan melanjutkan cerita bersambung tersebut.

Dalam part ke-2, cerita tersebut bersambung saat jam istirahat tiba. Bagi kalian yang belum melihat part ke-2, kalian bisa klik disini. Daripada penasaran lanjutan dari part yang ke-2 langsung saja inilah sambungan ceritanya.

Kisah ini bersambung dari saat jam istirahat tiba, aku langsung bersemangat untuk keluar dari kelas. Sebelum-sebelumnya sih jarang banget keluar dari kelas pada saat jam istirahat kalau gak ada yang ngajak. Saat aku keluar dari kelas aku menunggunya dia keluar dari kelas dan menuju ke kantin.

Aku mengikuti di belakang dia, kayak detektif aja ngikutin diem-diem hehe. Ya maklum lah namanya juga awal mau perkenalan, sedangkan aku orangnya juga agak pemalu dikit kalau mau kenalan sama cewek.

Setibanya di kantin dia ngobrol-ngobrol sama temen-temen cewek dikelasku. Nah saat temen-temenya pergi beli makanan, dia tetep aja duduk dibangku kantin. Pikirku "lah kok dia gak ikutan beli" ini kesempatan bagiku, tanpa nanti-nanti aku langsung menghampiri dia dan duduk di bangku depannya.

Posisi kami sedang berhadap-hadapan, ekspresi dia kaget awalnya saat aku tiba-tiba duduk tanpa minta izin dulu. Tetapi aku bilang ke dia "tenang aja, gua orang baik kok. gausah takut" dia pun menjawab sambil tersenyum "Iya" walaupun jawaban dia hanya 3 huruf dari satu kata saja, namun dengan dia mengucapkan sambil tersenyum membuatku salting, hehe.

Aku mengawalinya dengan bertanya nama dan rumah dia, ya meskipun aku udah tahu namanya saat perkenalan di kelas. Dan rupanya dia tidak hanya pindah sekolah saja, namun dia juga tinggal di rumah barunya. Ya lumayan jauh sih sebenernya dari rumahku.

Aku gak berani langsung meminta nomor handphone ataupun whatsapp darinya, maklumlah nanti dia malah ilfil. Pikirku pelan-pelan saja lah ya, yang penting nggak keduluan sama orang, hehe. Saat teman-temannya ingin kembali setelah memesan makanan, aku langsung berdiri sambil berkata "sampai jumpa lagi ya vina", dan dia langsung tertawa tipis.

Lalu aku pergi meninggalkan bangku kantin tersebut dan baru menyadari, kan dia se-kelas sama aku. Pantes dia ketawa, kan nanti setelah jam istirahat selesai kita satu kelas lagi. Hadehhh... Tapi gakpapa lah setidaknya aku tidak membuatnya ilfil.

Bersambung.

Bagaimana? semakin penasaran ya dengan sambungan ceritanya, hehe. Kalian bisa terus melihat lanjutan kisahnya hanya disini. Selalu nantikan part berikutnya ya, terima kasih.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url