Cinta Itu Indah Part 4 ( Kenapa ? )


Cinta Itu Indah Part 4 ( Kenapa ? ) - Hai para pejuang cinta! Ciye ketemu lagi ya sama mimin, sudah lama nih mimin gak update artikel tentang kisah cinta itu indah. Harap maklum lah ya, mimin juga manusia dan memiliki kesibukan. Salah satu dari kesibukan mimin yaitu mencintainya, hehe.

Nah pasti kalian semua sudah tahu kalau mimin akan melanjutkan kisah dari Cinta Itu Indah Part 3. Untuk kalian yang sudah berkunjung dan membaca kisah Cinta Itu Indah Part 3, mimin ucapkan terima kasih banyak dan mimin doain supaya bisa langgeng dengan pasangannya. Yang punya pasangan lho ya, hehe.

Baiklah, pada part sebelumnya Aku dan Vina sudah sempat berbincang-bincang berdua di kantin sekolah. Ya meskipun tidak begitu lama, tetapi aku sungguh menikmati momen-momen tersebut. Kisah berlanjut saat bel sedang berbunyi, yang menandakan bahwa jam istirahat telah selesai.

Aku memang sengaja duluan menuju ke kelas sebelum bel berbunyi, aku duduk di bangku sambil melihat ke arah pintu kelas. Aku sangat menantikan Vina segera masuk ke kelas, mungkin hal ini terlihat aneh sih. Tapi memang sebelumnya aku juga belum pernah berlebihan seperti ini jika menyukai seseorang.

Aku terus melihat ke arah pintu kelas, dan akhirnya yang datang malah Pak Guru pengajar. Aku sempat kebingungan dan bertanya-tanya, dimana Vina kok gak kembali ke kelas. Tiba-tiba di depan ruangan kelasku aku melihat anak organisasi palang merah remaja membawa tandu dengan terburu-buru.

Setelah aku melihat itu firasatku langsung tidak enak, aku khawatir apabila ada hal buruk yang menimpa Vina.

Bersambung.

Hayo... pastinya semakin penasaran ya dengan kelanjutan kisahnya. Nantikan terus kelanjutan ceritanya dengan mengunjungi bangparid.com. Oke sampai jumpa di part berikutnya pejuang cinta.

Postingan Selanjutnya Postingan Sebelumnya
No Comment
Tambahkan Komentar
comment url