Masteran Burung Cendet Biar Cepat Gacor

 MASTERAN CENDET BIAR CEPAT GACOR

Masteran Cendet Biar Cepat Gacor - Burung cendet dikenal memiliki suara kicauan yang merdu dan unik. Karena kemerduannyalah yang membuat banyak kicau mania terpikat dan tertarik dengannya. Burung cendet ini sangat terkenal di kalangan kicau mania, penampilan fisiknya pun juga tidak kalah cantik dari burung kicau lainnya. Ekornya yang panjang menjuntai membuat burung cendet sangat keren saat bertarung.

Selain memiliki suara cendet gacor dan merdu, ternyata burung cendet juga mampu menirukan suara kicauan burung lain. Maka tidak heran jika banyak kicau mania yang memberikan masteran suara burung kicau lain agar ditiru oleh burung cendet. Mengapa selalu diberikan masteran? Pemberian masteran cendet muda ini dapat melatih burung cendte menjadi sangat gacor.

Baca Juga: Minuman Agar Cendet Gacor

Jika burung cendet semakin gacor, maka harga jualnya di pasraan juga akan sangat mahal. Apalagi jika burung cendet tersebut sering menjadi langganan juara atau sering menang di perlombaan, pasti harganya sangat-sangat mahak dan melonjak drastis. Oleh sebab itu, pemiliknya akan berusaha membuat burung cendet peliharaannya berkualitas, agar mempunyai harga tertinggi di pasaran atau hanya untuk memenangkan lomba.

Kegiatan masteran ini harus dilakukan di tempat yang kondusif, dengan begitu suara masteran akan lebih mudah diingat oleh burung cendet. Dan melakukan pemasteran ini tidak boleh sembarangan, kalian harus tahu waktu yang tepat kapan burung cendet peliharannya kalian siap untuk dimasteri. Dengan begitu, suara masteran akan lebih mudah diterima oleh burung cendet dan berhasil.

Lalu, suara masteran apa sih yang sangat cocok untuk burung cendet? Dibawah ini ada beberapa jenis suara masteran cendet macet yang dianggap baik. Dengan harapan, jika suara pancingan untuk cendet muda itu tersimpan di otak burung maka suara kicauan akan jauh lebih bagus lagi.

Jenis Suara Masteran Burung Terbaik

  • Sikatan londo
  • Jalak suren
  • Lovebird
  • Cucak jenggot
  • Gelatik batu
  • Cililin
  • Branjangan
  • Prenjak betina
  • Kolibri
  • Kapas tembak
  • Cucak rowo
  • Jangkrik
  • Kenari
  • Belalang
  • Burung Gereja

Cara Memaster Cendet Anakan Agar Cepat Masuk

1. Memahami karakter burung cendet

Sebelum melakukan pemasteran, sebaiknya kalian memahami terlebih dahulu karakter burung cendet peliharaan. Minimal kalian harus benar-benar mengetahui apa saja yang disukai cendet dan yang tidak disukai. Tujuan pengenalan karakter ini supaya kalian lebjh mudah memasukkan suara masteran ke otaknya.

Contohnya, burung cendet suka dimandikan atau dijemur, makanan apa saja yang disukai cendet. Namun, jika ada sesuatu hal yang tidak disukai cendet, maka abikan dan tinggalkan saja. Kalian harus fokus pada apa saja yang disukai cendet.

2. Waktu yang tepat memasteri cendet

Dalam memaster burung cendet, sebaiknya dilakukan pada saat burung tidak sedang aktif. Maksud dari tidak sedang aktif ialah saat buurng cendet sedang istirahat, mabung, tidur atau di malam hari. Lalu, mengapa pemasteran harus menunggu saat burung tidak aktif? Karena disaat burung cendet sedang asik bermain atau bertingkah, mereka tidak akan berkonsentrasi dengan suara masteran yang diputar.

Maka dari itu, sebaiknya menunggu saat sedang istirahat atau tertidur supaya cendet dapat berkonsentrasi secara penuh. Jika burung cendet lebih fokus mendengarkan suara masteran, maka memori tersebut akan lebih cepat tersimpan di otak cendet. Agar lebih jelasnya saya akan memberikan contoh, misalanya kalian memberikan suara masteran setelah sholat isya atau pada jam 19.00.

Jika tidak memiliki burung asli, kalian bisa menggunakan suara masteran mp3 atau video dari youtube. Saat memutar suara usahakan dengan vplume yang pelan saja, yang penting mengalun-alun dan terdengar jelas oleh cendet. Jangan memutar suara masteran burung yang terlalu fighter dan suara yang keras, karena hal itu dapat menyebabkan cendet drop mental dan merasa ketakutan.

3. Pemasteran langsung dan tidak langsung

Dalam memaster burung cendet kalian bisa memilih memasterinya secara langsung atau tidak langsung. Jika kalian memilih memasteri tidak langsung, maka boleh menggunakan mp3 player atau menggunakan suara cendet alas di youtube.

Jenis suara burung cendet yang biasa digunakan adalah kolibri, branjangan, gelatik batu, dan burung gereja. Sedangkan untuk pemasteran secara langsung dapat menggunakan kolibri, cililin, kapas tembak dan gelatik batu.

4. Masteran cendet suara keras

Jika suara kicauan burung cendet sudah bervariasi namun kurang ngotot dan gacor, kalian dapat memasteri burung cendet dengan suara burung kolibri besar. Burung kolibri besar mempunyai tipikal cendet belajar bunyi mp3 dengan suara yang sangat lantang dan keras. Sehingga, ketika burung cendet menirukan suaranya pasti akan lebih keras dan kasar.

5. Jeda masteran cendet rapat dan cepat

Usahakan burung cendet memiliki suara kicauan yang rapat dan cepat. Suara burung seperti ini biasanya mempunyai blackthroat. Jadi, kalian dapat menggunakan suara balckthroat untuk memasteri burung cendet.

Kalian bisa mendapatkan suara blackthroat dengan mudah di youtube, dan bisa memutarnya di hp atau laptop. Jika memutarnya menggunakan laptop, jangan lupa diatur loop. Supaya video pancingan cendet stres tersebut mengulang otomatis.

Kesimpulan

Demikian beberapa masteran cendet biar cepat gacor yang terbaik dan cara memasternya. Dalam melakukan pemasteran, kalian harus pintar memilih suara masteran yang terbaik agar cendet dapat menirukannya dengan baik pula.

Sehingga nantinya hasil yang didapatkan pun akan semakin bagus. Meskipun begitu, kalian hjarus tetap melakukannya dengan sabar karena proses ini tidaklah instan. Mungkin kalian membutuhkan waktu beberapa minggu sampai suara masteran masuk diotak burung cendet.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url