10 Rekomendasi Minuman yang Laris di GrabFood, Wajib Dicoba!

Rekomendasi Minuman yang Laris di GrabFood

Minuman yang Laris di GrabFood - Di era media sosial saat ini, tren tidak hanya terbatas pada industri fashion, melainkan juga merambah ke industri kuliner. Terutama, minuman-minuman kekinian yang tak hanya menarik perhatian, tetapi juga menciptakan pengalaman unik bagi para penikmatnya. Saatnya untuk menjelajahi dunia minuman laris di GrabFood yang penuh inovasi dan kelezatan.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan Anda panduan lengkap dengan rekomendasi minuman kekinian yang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau, di bawah Rp30.000. Bagi Anda yang ingin jualan di GrabFood, simak cara jualan di grabfood agar cepat laku. Siapkan lidah Anda untuk merasakan sensasi segarnya!

Rekomendasi Minuman yang Laris di GrabFood

1. Chatime

Jika Anda mencari minuman kekinian dengan variasi bubble tea yang beragam, Chatime adalah pilihan yang tepat. Dengan sedikitnya 230 gerai di seluruh Indonesia, Chatime menawarkan Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee sebagai dua minuman kekinian yang patut dicoba.

Japanese Sakura Sencha memiliki aroma harum teh hijau dengan sentuhan bunga sakura kering, sementara Creme Brulee adalah Boba Brown Sugar dengan lapisan karamel bakar yang lezat. Keduanya dapat ditambahkan dengan berbagai topping seperti nata de coco, bubble, red bean, aloe vera, atau pilihan jelly sesuai selera Anda.
  •  Harga: Rp 20.000 – Rp 30.000

2. Gulu Gulu

Gulu Gulu menghadirkan sensasi rasa segar teh yang dicampur dengan krim keju lezat dan hiasan biskuit yang renyah. Dengan lebih dari 15 minuman kekinian, mulai dari varian Signature Cheese Tea hingga Fruity Tea, Milk Tea, dan Coffee, Gulu Gulu menawarkan pilihan yang memikat lidah.

Jenis teh yang ditawarkan termasuk teh hijau melati, teh quan yin, dan teh hitam yang dapat disajikan panas atau dingin, sesuai selera Anda.
  • Harga: Rp 20.000 – Rp 30.000

3. Kopi Janji Jiwa

Bagi penggemar kopi, Kopi Janji Jiwa hadir dengan Es Kopi Pokat, sebuah campuran espresso dengan jus alpukat yang kental, topping es krim cokelat, dan taburan meses. Minuman ini menyajikan kombinasi yang unik dan lezat, cocok untuk dinikmati sepanjang hari. Rasakan kelezatan kopi kekinian yang berhasil merebut hati kaum milenial.
  • Harga: Rp 15.000 – Rp 30.000

4. Gooma

Gooma membawa nuansa berbeda dengan menggunakan matcha sebagai bahan dasar minuman kekinian mereka. Dear Kukki, salah satu minuman andalan Gooma, menghadirkan konsep baru dengan perpaduan saus kue dan susu segar, disajikan dengan dua potong biskuit lotus.

Penggunaan matcha memberikan sentuhan unik pada minuman ini, sementara pilihan topping seperti chia pudding, matcha pudding, grass jelly, coffee jelly, dan aloe vera semakin menambah keberagaman rasa.
  • Harga: Rp 25.000 – Rp 35.000

5. Goola

Ketika industri kuliner Indonesia diramaikan oleh produk luar negeri, Goola mengusung konsep berbeda dengan menyajikan minuman tradisional Indonesia sebagai minuman kekinian.


Es Doger Jeger menjadi salah satu jagoan Goola, berisi santan manis, campuran tape singkong, tape ketan, dan potongan daging kelapa muda, serta topping Signature Coco Foam a la Goola. Rasanya manis, gurih, dan menghadirkan aroma rumah.
  • Harga: Rp 16.000 – Rp 30.000

6. HAUS?

HAUS? menawarkan beragam jenis minuman kekinian dengan harga yang ramah di kantong, cocok untuk tanggal tua. Dengan slogan "cepat, mudah, dan terjangkau," HAUS? menyediakan lebih dari 60 gerai di Jabodetabek. Menu andalannya adalah Oreo Cheese, sebuah campuran susu, biskuit oreo, dan krim keju yang manis dan gurih.
  • Harga: Rp 5.000 – Rp 15.000

7. Teguk

Teguk adalah merek minuman kekinian yang menawarkan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Dengan beragam minuman seperti thai tea, green tea, cheese tea, dan kopi, Teguk menghadirkan pilihan yang cocok untuk semua kalangan. Dengan 15 gerai di Jabodetabek, Teguk menjadi alternatif yang baik untuk menikmati minuman kekinian dengan berbagai variasi rasa.
  • Harga: Rp 8.000 – Rp 20.000

8. Kokumi

Kokumi menghadirkan minuman bubble dengan tampilan menarik, berwarna-warni, dan berbahan baku buah-buahan. Unicorn Drink, yang terbuat dari jus buah naga, raspberry, strawberry, dan dilapisi krim keju, menjadi minuman favorit dengan rasa manis, sedikit asam, dan gurih. Meskipun bernuansa Jepang, Kokumi adalah produk asli Indonesia.
  • Harga: Rp 18.000 – Rp 35.000

9. Co.Choc

Co.Choc, gerai minuman kekinian asal Bandung, menonjolkan variasi minuman cokelat dengan ganache sebagai bahan dasar. Signature Dark Chocolate adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan, dengan campuran ganache, susu murni, dan krim kental. Cokelat hitamnya yang tidak terlalu manis menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta cokelat.
  • Harga: Rp 8.000 – Rp 19.000

10. Alpucok "Alpukat Kocok"

Alpucok alias alpukat kocok mungkin terdengar sederhana, tetapi di Telaga Asih, minuman ini menjadi istimewa dengan aneka topping yang membuatnya lebih menarik. Dengan kepingan cokelat, oreo, dan keju, Alpucok memberikan pengalaman yang memuaskan lidah. Gerai ini tidak hanya menyediakan minuman alpukat, tetapi juga varian serupa dengan buah naga sebagai bahan dasar.
  • Harga: Rp 12.000 – Rp 22.000

Kesimpulan

Dari Chatime hingga Alpucok, dunia minuman kekinian di GrabFood menawarkan berbagai pilihan yang memikat lidah Anda. Dengan harga yang bersahabat, Anda dapat menikmati inovasi dan kelezatan yang dihadirkan oleh berbagai merek minuman terkenal di Indonesia.

Jelajahi dan temukan minuman hits yang sesuai dengan selera Anda, baik untuk dinikmati sendiri atau dijadikan inspirasi untuk usaha jualan di GrabFood Merchant. Segera pilih minuman kekinian favorit Anda dan nikmati sensasi segar yang tak terlupakan!

Kata Kunci Terkait Minuman yang Laris di GrabFood
  • minuman hits, brand minuman kekinian
  • brand minuman unik
  • rekomendasi minuman segar
  • rekomendasi minuman kekinian
  • minuman yang enak dan mudah dibuat
  • minuman yang enak di indomaret
  • merek minuman terkenal di indonesia
Muchammad Farid

Saya adalah seorang Influencer dan Content Creator di bidang Media Online

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama