10 Website Penambah Followers Instagram Gratis Tanpa Following

Website Penambah Followers Instagram Gratis

Website Penambah Followers Instagram Gratis - Saat Anda aktif di media sosial, terutama Instagram, keinginan untuk memiliki jumlah pengikut atau followers yang besar tentu menjadi hal yang umum. Terdapat berbagai aplikasi dan situs yang menyediakan layanan penambah followers Instagram secara gratis.

Keinginan untuk memiliki followers Instagram yang banyak bisa bermacam-macam, mulai dari keinginan terlihat populer, gengsi, hingga kebutuhan untuk keperluan promosi.

Bagi Anda yang sedang merintis bisnis atau ingin memperkenalkan produk melalui selebgram, influencer, atau artis papan atas, jumlah followers dan following di Instagram dapat menjadi faktor penentu dalam mendapatkan endorse atau promosi yang diinginkan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, banyak orang lebih memilih untuk membeli followers secara instan agar tidak perlu menunggu waktu lama untuk meningkatkan jumlah followers. Namun, tahukah Anda bahwa sekarang telah ada metode atau cara untuk menambah followers tanpa harus melakukan following? Bahkan, cara tersebut dapat dilakukan secara gratis. Menarik, bukan?

Jika akun Instagram Anda masih memiliki jumlah followers yang terbatas, mungkin Anda ingin mencoba beberapa situs atau aplikasi penambah followers Instagram secara gratis tanpa harus melakukan following.

Penasaran dengan situs apa saja yang dapat membantu Anda meningkatkan jumlah followers? Simak pilihan situsnya di bawah ini jika Anda tertarik untuk mencoba cara membuat filter di instagram story.

Situs Penambah Followers Instagram Gratis

1. Pengikut.id

Selain aplikasi, Anda dapat menggunakan situs pengikut.id untuk meningkatkan jumlah followers di Instagram. Cukup buka situs ini, login dengan akun Instagram Anda, dan pilih opsi gratis. Pengikut.id juga menjamin privasi dan keamanan pengguna.

2. Gogram.id

Situs ini dikenal ampuh untuk menambah jumlah followers dengan layanan yang lengkap, termasuk penambah jumlah followers, likes, comments, video views, story views, IGTV views, hingga reels views.

3. Baobaz.com

Situs ini memudahkan Anda menambah followers Instagram tanpa kesulitan. Setelah masuk ke situs, cukup masukkan nama akun Instagram Anda, pilih jumlah followers tambahan yang diinginkan, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

4. Ezlikers.com

Dengan hanya melakukan login, situs ini dapat meningkatkan jumlah followers Instagram Anda. Keamanan privasi pengguna juga dijamin.

5. Regram.net

Regram adalah opsi lain yang canggih. Melalui situs ini, Anda bisa menambah followers dan menyukai foto Instagram secara gratis.

6. Igflash.com

Dengan mengunjungi tautan tersebut, melakukan login, dan meminta followers, Anda dapat menambah lebih dari 20 ribu pengguna dengan mengulangi langkah-langkah setiap 10-15 menit.

7. Instafollowerspro.com

Situs ini dapat memberikan lebih dari 50 followers, dan jika beruntung, Anda bisa mendapatkan followers Instagram gratis lebih dari satu kali submit.

8. IndoFoll.com

IndoFoll dapat menambah followers Instagram Anda secara gratis dan cepat, sambil menyediakan layanan berbayar dan auto like IG.

9. Naption.com

Naption menawarkan akses mudah dan cepat dengan berbagai fitur seperti auto followers, likes, views, dan comments.

10. Socialfollow.co

Meskipun tidak sepopuler situs lainnya, Socialfollow.co dapat dicoba untuk menambah jumlah followers serta meningkatkan jumlah view dan like pada setiap postingan di Instagram.

Keamanan dan Risiko Penggunaan Penambah Followers Instagram

Meskipun menambah followers Instagram secara instan mungkin terlihat menarik, namun terdapat beberapa risiko dan pertimbangan yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan layanan tersebut.

Risiko Diretas

Penggunaan situs atau aplikasi penambah followers Instagram dapat meningkatkan risiko diretas. Saat Anda login dengan akun Instagram Anda di situs-situs tersebut, akun Anda dapat menjadi target retas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akun Dapat Dibanned atau Disuspend

Instagram memiliki aturan terkait aktivitas pengguna, dan penambahan followers secara instan dapat dianggap sebagai tindakan spam. Akibatnya, akun Anda dapat dibanned atau disuspend.

Auto Follow Orang Tak Dikenal

Saat menggunakan situs penambah followers, akun Instagram Anda mungkin secara otomatis mengikuti akun-akun orang tak dikenal. Hal ini dapat terjadi tanpa disadari dan terkesan tidak organik.

Akhir Kata

Oleh karena itu, tetap berhati-hati ketika ingin meningkatkan jumlah followers Instagram, baik dengan cara instan maupun melalui layanan auto followers. Setiap metode memiliki risikonya sendiri, dan penting untuk mempertimbangkan keamanan akun Anda.

Kata Kunci Terkait Website Penambah Followers Instagram Gratis
  • followers gratis
  • apk penambah followers ig
  • followers instagram gratis aman
  • 5000 followers instagram gratis
  • follower ig gratis tiap 5 menit
  • auto followers ig 1000 free
  • penambah followers instagram gratis permanen
  • link penambah followers ig
Muchammad Farid

Saya adalah seorang Influencer dan Content Creator di bidang Media Online

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama